Home / Halo Polisi / Pilihan Redaksi

Selasa, 8 Desember 2020 - 21:59 WIB

Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang

Peresmian serentak 23 rumah tidak layak huni Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 Desember 2020.

ISTIMEWA RESMIKAN RUTILAHU: Peresmian serentak 23 rumah tidak layak huni Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 Desember 2020.


SUMEDANG.ONLINEKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan secara serentak sebanyak 23 rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang telah selesai pembangunannya dari Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Peresmian dipusatkan di Dusun Umbulserang Desa Cimara Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Sealsa, 8 Desember 2020.

“Bahwa dilaksanakanya peresmian, sehubungan telah selesainya pengerjaan pembangunan Rutilahu program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang dimana kegiatan peresmian tersebut merupakan peresmian secara simbolis 23 Rutilahu yang berada di wilayah kabupaten Sumedang,” ujar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Tiga Bakal Cabup Sumedang Ini Tercatat di History LHKPN, Siapakah Mereka?

Kegiatan tersebut lanjut Kapolres merupakan bentuk kepedulan dari Polres Sumedang terhadap masyarakat terutama mereka yang kurang mampu. Peresmian tersebut merupakan lanjutan peresmian yang telah dilaksanakan sebelumnya di wilayah Kecamatan Paseh, Sumedang Utara dan Pamulihan.

Baca Juga  Nobar Film Aisyah, Dony Hibur Warga Hariang

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ini juga sebagai bukti kalau polisi peduli,” pungkasnya.***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Warga Surawangi Tuntut Pembayaran Tol Cipali

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Wabup Sumedang, Canangkan Gempita

Pilihan Redaksi

Masa Tenang, Kampanye di Medsos Terancam Pidana Pemilu

DAERAH

Pansus Penghapusan Desa Tinjau Jatibungur

JATINANGOR

Peserta Longmarch ABI III di Jamu Kapolda Jabar Makan Siang

Pilihan Redaksi

Ini Kebahagiaan Anak Cisema Sambut Kemerdekaan RI

Pilihan Redaksi

Bacaleg Bermasalah, Yu Laporkan ke KPU. Masyarakat Diberi Kesempatan untuk Memberikan Tanggapan
Petugas di lapangan melakukan pengecekan mereka yang masuk ke wilayah Sumedang di Pos Perbatasan jelang Mudik Hari Raya Idul Adha. Sabtu, 17 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Jelang Mudik Idul Adha, Pos Penyekatan di Perbatasan Sumedang Diperketat