Polsek Cimanggung Gelar Operasi Yustisi, Kapolsek: Ingatkan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Istimewa/SUMEDANGONLINE
Polisi membagikan masker saat operasi Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Sektor Cimanggung Resor Sumedang. Jumat, 4 Desember 2020.

SUMEDANG.ONLINEKapolsek Cimanggung, Kompol Herdis Suhardiman, terus mengingatkan warga di wilayah hukum Sektor Cimanggung Resor Sumedang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salahsatunya dikatakan Herdis dengan mengingatkan masyarakat akan pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan.

Baca Juga  Berbekal Pengalaman, Deden Siap Nyalon Jadi Ketua DPD Golkar Sumedang

Seperti dilakukan pada Jumat, 4 Desember 2020, dari mulai pukul 07.30 WIB sebanyak 6 personel aparat kepolisian melakukan operasi Yustisi di Pertigaan Parakanmuncang, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Aparat kepolisian juga pada kesempatan itu membagikan sejumlah masker pada para pengendara.

Baca Juga  Bupati Sumedang Minta Tempat Wisata Tutup Sementara Hingga 3 Januari 2021

“Operasi Yustisi Polri ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari agar menaati protokol kesehatan. Tetap memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” ujar Kompol Herdis Suhardiman dalam keterangannya. ***

Baca Juga  Wabup Sumedang: AKB Minta Dijalankan dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK