Home / Halo Polisi

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:07 WIB

Warga Kurang Mampu Terima Bansos dari Kapolsek Sumedang Utara

Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 20 Januari 2021.

SUMEDANGONLINE/HO-HUMAS POLRES SUMEDANG SERAHKAN SEMBAKO: Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 20 Januari 2021.


SUMEDANG UTARA – Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan pemberian santunan itu dikatakan Kapolsek Sumedang Utara rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali ke sejumlah kelurahan dan desa secara bergiliran. Seperti yang dilakukan pada Rabu, 20 Januari 2021. Kapolsek Sumedang Utara menyalurkan bantuan di Kelurahan Situ dan Mekarjaya.

Baca Juga  Polisi TetapkanTukang Fotokopi Tersangka Pelaku Pemalsu Surat Vaksin dan Hasil Swab

“Dengan kita sering memberikan bansos jangan takut miskin dan saya percaya rejekinya akan selalu bertambah,” ujar Kompol Ibnu Setiawan.

Kedermawanan Kompol Ibnu Setiawan sebernarnya bukan kali ini saja, selama dirinya menjabat menjadi Kapolsek Cimalaka hal serupa juga kerap dia lakukan.

“Appalagi sekarang ini Sumedang masih dilanda Covid 19 dan diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya,” pungkas dia.

Baca Juga  Tiga Terdakwa Surat Jalan Palsu Divonis Bersalah, Kapolri: Hukum Tidak Tajam ke Bawah

Bantuan yang diberikan berupa 20 paket sembaku yang berisi beras 5 kilogram, terigu 1 kilogram, minyak 1 kilogram, kecap 1 bungkus, mi instan 10 bungkus, minuman 1 botol, susu 1 Kaleng, kue 1 kaleng, gula 1 kilogram, dan Ikan sarden 1 kaleng. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto saat gelar perkara di Mapolres Sumedang. Kamis, 21 Januari 2021.

Halo Polisi

Lima Hari Buron Black Ditangkap di Purwakarta
Polres Sumedang meluncurkan Buku Saku Info Vaksin Covid-19 Versi Sunda.

Halo Polisi

Sanksi Berat Pelanggar Tertib Prokes, Kapolres Sumedang: Dukung Program Pemda
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meresmikan lapang volly dan Bulutangkis Laghawa di Asrama Polisi Jalan Angkrek Sumedang. Jumat, 8 Januari 2021.

Halo Polisi

Tingkatkan Imun, Polres Sumedang Bangun Lapang Olahraga di Komplek Asrama Polisi
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Halo Polisi

Dibakar Api Cemburu, Suami Aniaya Lawan Chat Istrinya Hingga Meninggal Dunia
Kepolisian Sektor Situraja Resort Sumedang membanggikan sejumlah masker gratis pada para pengendara yang melintas di Jalan Umar Wirahadikusumah. Rabu, 4 Agustus 2021.

Halo Polisi

Polsek Situraja Gencar Lakukan Ops Yustisi dan Pembagian Masker
Operasi yustisi gabungan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja. Senin, 7 Desember 2020.

Halo Polisi

Kapolsek Darmaraja Tegur Empat Warga yang Tak Pakai Masker

Halo Polisi

Kapolres Sumedang: Setiap Hari 34 Orang Ditindak Tak Pakai Masker, Total Denda Administratif Tembus Rp53,1 Juta
Batalyon Infanteri Raider 301/PKS melaksanakan kegiatan karya bakti rehab pembangunan masjid Besar Cimalaka di Jalan Raya Cimalaka No. 84 Alun-alun Cimalaka Dusun Pakemitan Desa Cimalaka Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Sabtu, 26 Desember 2020.

Halo Polisi

Prajurit Batalyon Infanteri Raider 301/PKS Bantu Rehab Pembangunan Masjid Besar Cimalaka