Home / SUMEDANG

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:17 WIB

Warga Paseh, Salurkan Donasi Bagi Korban Longsor Cimanggung

Camat Paseh Beni Satriaji didampingi Kapolsek, Danpos Koramil Paseh, Apdesi Kecamatan Paseh dan Staf Kecamatan Paseh serta Perwakilan Perangkat Desa saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Cihanjuang Yuyus Y di Kantor Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung. Rabu, 20 Januari 2021.

SUMEDANGONLINE/HO-KECAMATAN PASEH SALURKAN BANTUAN: Camat Paseh Beni Satriaji didampingi Kapolsek, Danpos Koramil Paseh, Apdesi Kecamatan Paseh dan Staf Kecamatan Paseh serta Perwakilan Perangkat Desa saat menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Cihanjuang Yuyus Y di Kantor Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung. Rabu, 20 Januari 2021.


CIMANGGUNG – Camat Paseh Beni Satriaji menyerahkan bantuan untuk para korban bencana alam tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Rabu, 20 Januari 2021.

Dikatakan Beni, bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi dari seluruh warga Kecamatan Paseh. Mereka turut berpartisipasi meringankan beban saudaranya yang tertimpa musibah bencana alam longsor yang terjadi beberapa minggu kebelakang.

“Sebagai bentuk kepedulian dari warga kami Forkopimcam Kecamatan Paseh mengapreasiasi partisipasi warga untuk menghimpun donasi yang diperuntukan bagi saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan sedikit donasi dari warga Paseh bisa bermanfaat,” ujar Beni Satriaji dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga  Rp 33 Miliar Dialokasikan untuk Pembangunan Kantor DPRD Sumedang dan Inspektorat

Kepala Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Yuyus Yusuf, yang menerima bantuan dari warga Paseh mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam Paseh yang sudah menyuplai bantuan yang dinilai sangat berguna dan bermanfaat bagi warga kami yang sedang tertimpa bencana.

Baca Juga  Menteri Sosial Tri Rismaharini Pastikan Keluarga Korban Tanah Longsor Cihanjuang dapat Santunan

“Mudah-mudahan sekecil apapun bantuan yang kami terima menjadi ladang amal kebaikan bagi para donatur. Dan insya allah bantuan tersebut akan kami salurkan tepat sasaran kepada para korban bencana alam longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimangung beberapa minggu yang lalu,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Sumedang, Dadang Sulaeman saat membacakan siaran pers di Gedung Negara, Rabu, 8 April 2020.

SUMEDANG

Antisipasi Covid-19, ASN di Sumedang Dilarang Berpergian ke Luar Daerah

Pilihan Redaksi

BKD Sumedang Umumkan Hasil Seleksi SKD, Ini Hasilnya

SUMEDANG

Jelang Harlah ke-12, Bawaslu Sumedang Gelar Donor dan Pembagian Masker

SUMEDANG

RSUD Sumedang Kehabisan Obat Bius
Sebanyak sembilan perguruan pencak silat di Kabupaten Sumedang mengikuti kegiatan Pembinaan Bela Negara di Kodim 0610/Sumedang di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang, Jalan Pangeran Kornel 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Selasa (30/6/2020).

Pilihan Redaksi

Sembilan Paguron Silat Unjuk Kabisa di Kodim 0610/Sumedang

SUMEDANG

PT. Sagara Purnama Bagikan Hand Sanitizer ke Jurnalis Sumedang

Pilihan Redaksi

APK Berbau Kampanye Ditertibkan
Berikut ini merupakan barang bukti obat-obatan terlarang jenis Psikotropika yang didapat dari dua tersangka yang ditangkap Satres Narkoba Polres Sumedang.

Bandung Raya

Bandar Psikotropika Asal Bandung Diciduk Satres Narkoba Polres Sumedang