Home / Pilihan Redaksi / Politik

Senin, 28 Mei 2018 - 01:15 WIB

Sidik Jafar Ngagogo Bareng Warga di Sungai Cipicung



SUMEDANGONLINE.COM, SUMSEL: Calon Wakil Bupati Sumedang Sidik Jafar menggelar kegiatan memancing dan ngagogo di sungai Cipicung. Jafar langsung turun ke arena memancing dan ngangogo di sungai yang berbatasan dengan Kelurahan Regol Wetan dan Desa Sukajaya.

“Kita menghibur masyarakat saja, masyarakat RW 11, Singaparna, Regol Wetan yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Shaum. Ya pada intinya kita berbagai rasa dengan masyarakat, supaya kita bisa lebih meningkatkan lagi ibadah kita kepada Allah SWT,” ujar Sidik Jafar pada reporter Sumedang Online.

Baca Juga  Komunikasi, Kunci Utama Kelancaran Kampanye

Dia menyebutkan pihaknya baru saat ini menggelar kegiatan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan untuk diagendakan menjadi kegiatan rutin. “Karena kegiatan ini sangat bagus, mendekatkan saya dengan masyarakat di sini. Masyarakat yang baik, jadi mereka itu menunggu hal hal seperti ini. Masyarakat ingin bahagia, penuh kebersamaan, rasa memiliki Singaparna. Dengan kegiatan seperti ini bisa menyambungkan rasa dengan warga masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Bawaslu Sumedang Ajak Masyarakat untuk Mengawasi Jalannya Pemilu

Disinggung apakah kegiatan tersebut ada pemberitahuan ke kepolisian, Panwaslu dan KPU karena sebagai calon kepala daerah. Jafar menyebutkan tidak ada, karena kegiatan tersebut bersifat spontanitas. “Nggak, karena ini hanya spontanitas saja,” tutupnya. *** IWAN

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

BISNIS

Akhir November rencananya Pasar Sandang Sumedang segera dibuka

OLAHRAGA

Dubes Perancis temui Menpora, ini yang mereka tawarkan

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Sumedang Kembali Raih WTP
Proses pencarian korban longsor Cimanggung oleh tim SAR Gabungan.

Pilihan Redaksi

Update Longsor Cimanggung, 27 Orang Meninggal Dunia 279 KK Diungsikan
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Harry Tri Santoso, bahkan sempat meninjau langsung balong geulis. Pada kesempatan tersebut dia memberikan apresiasi terhadap keindahan balong geulis.

Pilihan Redaksi

Hari Pertama Wisata Dibuka, Balong Geulis Terapkan Prokes Ketat

Pilihan Redaksi

Hari Pahlawan, Makin Mempertebal Rasa Cinta Tanah Air
Jamal Hibatullah (kanan) dan Dadi Suryadi kontingen Kabupaten Sumedang dari Cabang Olahraga Balap Sepeda saat menunjukkan medali emas, dan perak.

Pilihan Redaksi

Hari Ini, Sumedang Raih 6 Medali di Porda XIII/2018 Jabar

Pilihan Redaksi

Galian C Tak Berizin, Wagub Minta Hentikan dan Pasang Police Line