Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 29 Juni 2021 - 12:30 WIB

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

Kapolres AKBP  Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara. Selasa, 29 Juni 2021.

ISTIMEWA UNTUK SO ZIARAH KUBUR: Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara. Selasa, 29 Juni 2021.


SUMEDANG – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan jajarannya, melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cimayor, Kabupaten Sumedang. Selasa, 29 Juni 2021. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT ke-75 Bhayangkara.

Pada kesempatan itu Kapolres mengigatkan jika ziarah kubur, akan mengingatkan kita akan kematian sehingga harus ada persiapan ketika kembali kepada hadapan Alloh SWT.

Baca Juga  Musda Golkar X Gagal Diselenggarakan di Sumedang, Deden: Tak Ada Masalah Apa-apa

“Kita ini bisa merdeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita. Selain itu kita dengan berziarah ke taman makan pahlawan sebenarnya untuk mengingatkan kita, bahwa kita juga akan meninggal seperti mereka. Sehingga kita yang masih hidup harus mempersiapkan ketika kembali kehadapan Alloh SWT dengan berbuat baik kepada sesama manusia  karena sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya.

Baca Juga  Lama Listrik Padam, PMI Selamatkan Darah Pakai Kulkas

Dia berharap dengan adanya peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, menjadikan Polri  makin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polsi yang Presisi  (prediktif, responsibilats, rranfaransi, berkeadilan). ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Agus Muslim: Dua program unggulan PP, ke masjid dan lapangan bola

SUMEDANG

Tim Penggarak PKK Kabupaten Sumedang Gencar Sosialisasi Vaksin Covid-19
Ketua Demisioner DPD Partai Golkar Sumedang, H. Sidik Jafar menyerahkan pataka Panji Golkar Kabupaten Sumedang ke pimpinan Sidang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang, Arief Rangga Gumilang di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Ketua Demisioner DPD Golkar Sumedang Serahkan Pataka ke Pimpinan Sidang Musda X

Pilihan Redaksi

Masa Tenang, Kampanye di Medsos Terancam Pidana Pemilu

SUMEDANG

Dari Sampah Taruna Karya Babakan Buah Bantu Warga Legok Kidul

Pilihan Redaksi

Abrasi Sungai Cibodas Ancam Tiga Rumah dan Satu Masjid
Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP Kecamatan Darmaraja saat melakukan Ops Yustisi pelanggar prokes dimasa AKB, Rabu 30 September 2020.

SUMEDANG

Gugus Tugas Darmaraja Buru Terus Pelanggar Prokes

JATINANGOR

Relokasi Kantor Kecamatan Jatinangor, ini tanggapan warga