Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara. Selasa, 29 Juni 2021.
Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara. Selasa, 29 Juni 2021.

SUMEDANG – Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dan jajarannya, melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cimayor, Kabupaten Sumedang. Selasa, 29 Juni 2021. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari HUT ke-75 Bhayangkara.

Pada kesempatan itu Kapolres mengigatkan jika ziarah kubur, akan mengingatkan kita akan kematian sehingga harus ada persiapan ketika kembali kepada hadapan Alloh SWT.

Baca Juga  Akhirnya Tim Katak Brimob temukan gorong gorong Cibawang

“Kita ini bisa merdeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita. Selain itu kita dengan berziarah ke taman makan pahlawan sebenarnya untuk mengingatkan kita, bahwa kita juga akan meninggal seperti mereka. Sehingga kita yang masih hidup harus mempersiapkan ketika kembali kehadapan Alloh SWT dengan berbuat baik kepada sesama manusia  karena sebaik baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya.

Baca Juga  Nurhasan: Darurat Keselamatan Kerja Projek Infrastruktur Nasional

Dia berharap dengan adanya peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, menjadikan Polri  makin profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polsi yang Presisi  (prediktif, responsibilats, rranfaransi, berkeadilan). ***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Istimewa untuk SO
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan