SUMEDANG

600 Ratus Paket Sembako Diberikan Bupati Sumedang ke Warga Pasar Sandang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Pemberian Bantuan Sembako Dampak PPKM Darurat/ Level 4 oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir didampingi dari Diskopukmpp Kabupaten Sumedang. Bertempat dilingkungan Pasar Sandang Sumedang.
Pemberian Bantuan Sembako Dampak PPKM Darurat/ Level 4 oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir didampingi dari Diskopukmpp Kabupaten Sumedang. Bertempat dilingkungan Pasar Sandang Sumedang. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG – Pemberian Bantuan Sembako Dampak PPKM Darurat Level 4 kembali disalurkan Pemerintah Kabupaten Sumedang salah satunya bagi warga terdampak di Pasar Sandang Sumedang. Kamis, 23 Juli 2021.

Sebanyak 600 ratus sembako diberikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bagi warga terdampak PPKM Darurat Sumedang kepada 6 orang perwakilan pedagang pasar bertempat di Pasar Sandang Sumedang.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada pemilik pasar dan pedangang yang telah mengikuti proses PPKM dan tidak membuka kios.

“Saya ucapkan terimakasih atas kontribusi selama ini dalam menerapkan protokol kesehatan dan mentaati PPKM darurat ini, ” tegasnya.

Baca Juga  TB Pastikan 2020, Pembayaran Ganti Rugi OTD Jatigede yang Telah Inkrah PN Cair

Selain itu Bupati juga terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan 5M.

“Saya tegaskan apabila sampai tanggal 25 masyarakat Sumedang prokes ketat dan mengurangi penurunan kasus positif di Kabupaten Sumedang maka insyallah pada tanggal 26 bisa dilonggarkan, ” ujarnya.

Baca Juga  Waspadai Bencana Warga Sukawangi Dibantu TNI Bersihkan Lingkungan

Terakhir Bupati menyebutkan pemerintah hadir adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

” Dan dengan bantuan sembako sebanyak 600 ini mdah-mudahan ini bisa memberi keringanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat, kita berharap semuanya bisa berlalu dan kita bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan