Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 22 Jul 2021 12:25 WIB ·

Adanya Penangguhan Kredit Perbankan, Deni Tanrus: Warga Pasar Merasa Terbantu

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan. Kamis, 22 Juli 2021. Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan. Kamis, 22 Juli 2021.

SUMEDANG – Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan.

Alhamdulillah atas dukungan semua pihak daripada warga pasar. Untuk sementara ada dua yang mendapat prioritas yang pertama menyangkut dengan relaksasi dan penangguhan kredit bank. Bupati telah mengeluarkan surat, yang memang berat, tapi karena ini tuntutan. Tapi dengan surat tersebut secara psikologis warga pasar mearasa dibantu dan diringkan oleh pihak perbankan,” ucap Deni Tanrus pada Sumedang Online saat mendampingi Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir menyalurkan bantuan sembako bagi warga Pasar Sandang Sumedang. Kamis, 22 Juli 2021.

Selain itu sebut dia warga Pasar Sandang pun mendapatkan pembagian Sembako dari Bupati Sumedang dimana disebutkan rerata warga Pasar Sandang merupakan para penjualan pakaian, tidak boleh buka selama PPKM Darurat sehingga jelas mereka merupakan pihak yang terkena dampak.

“Kami berupaya membantu meringkankan beban hidup karena mereka pun pedagang, rata-rata mereka pedagang pakaianan. Dengan adanya PPKM D ini, walaupun mereka ada yang buka menggunakan aplikasi,” jelasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 285 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG