Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:25 WIB

Adanya Penangguhan Kredit Perbankan, Deni Tanrus: Warga Pasar Merasa Terbantu

Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan. Kamis, 22 Juli 2021.

IWAN RAHMAT/SO SAMBUT BAIK: Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan. Kamis, 22 Juli 2021.


SUMEDANG – Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Kabupaten Sumedang, Deni Tanrus, menyebutkan warga Pasar Sandang Sumedang merasa terbantu dengan adanya program relaksasi dan penangguhan kredit perbankan.

Alhamdulillah atas dukungan semua pihak daripada warga pasar. Untuk sementara ada dua yang mendapat prioritas yang pertama menyangkut dengan relaksasi dan penangguhan kredit bank. Bupati telah mengeluarkan surat, yang memang berat, tapi karena ini tuntutan. Tapi dengan surat tersebut secara psikologis warga pasar mearasa dibantu dan diringkan oleh pihak perbankan,” ucap Deni Tanrus pada Sumedang Online saat mendampingi Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir menyalurkan bantuan sembako bagi warga Pasar Sandang Sumedang. Kamis, 22 Juli 2021.

Baca Juga  Wakil Bupati Sumedang Sebut 40 Persen Bangunan BLK Tak Layak

Selain itu sebut dia warga Pasar Sandang pun mendapatkan pembagian Sembako dari Bupati Sumedang dimana disebutkan rerata warga Pasar Sandang merupakan para penjualan pakaian, tidak boleh buka selama PPKM Darurat sehingga jelas mereka merupakan pihak yang terkena dampak.

Baca Juga  Gubernur Jabar Minta Pemda Sumedang Tegas Menindak Pelanggar Tata Ruang

“Kami berupaya membantu meringkankan beban hidup karena mereka pun pedagang, rata-rata mereka pedagang pakaianan. Dengan adanya PPKM D ini, walaupun mereka ada yang buka menggunakan aplikasi,” jelasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Uang Kerohiman Jatigede turut ludes terbakar
Plt. Kepala UPTD PJU pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Sumedang, Andhy Merdian saat memberikan keterangan pers pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 11 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

APBD Sumedang untuk Pemasangan PJU Baru, Kena Refocusing
Petugas dari Polsek Cisitu Polres Sumedang memberi terugas kepada pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan masker, Rabu 24 Februari 2021.

SUMEDANG

Ops Yustisi Penggunaan Masker di Cisitu, Empat Orang Diberi Teguran

Pilihan Redaksi

Sering Buat Event, Maruarar Beri Ruang Berekspresi Seniman

Pilihan Redaksi

Yana: Menangkan Mang Eka-Agung, Kudu Sinergis dengan Masyarakat

Pilihan Redaksi

Waspadai Bahaya Laten LGBT. Ermi: Negara Harus Turun Tangan
Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si usai memimpin apel melakukan pengecekan sejumlah peralatan dan kendaraan.

SUMEDANG

Antisipasi Bencana, Personel Gabungan Mulai Disiapkan

Pilihan Redaksi

Disdik sayangkan penyegelan ruangan kelas di SDN Kirisik