Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 13 Agu 2021 16:18 WIB

Polres Sumedang Kembali Gelar Tracing Drive Thru di Taman Kota

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Seorang pengendara motor saat mengikuti tracing drive thru dengan swab antigen di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Seorang pengendara motor saat mengikuti tracing drive thru dengan swab antigen di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Tenaga Medis dari Dokes Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang kembali menggelar tracing drive thru dengan swab antigen gratis bagi pengendara dan pengguna jalan. Kali ini kegiata tersebut di pusatkan di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

Para pengguna jalan raya baik kendaraan pribadi, angkutan umum, dan pengendara sepeda motor serta para pedagang yang melintas di sekitar taman kota Sumedang turut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu polisi juga membagikan 200 kit swab antigen dan 50 paket sembako dibagikan kepada warga.

“Bahwa kegiatan tracing bagi pengendara kendaraan dan pengguna jalan di wilayah Sumedang tersebut diselenggarakan oleh Polres Sumedang sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban Polri kepada masyarakat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19 untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. ***

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).

Masalah Paspor, Satu Jamaah Haji Asal Sumedang Tertinggal di Makkah

27 Juni 2024 - 13:19 WIB

Trending di SUMEDANG