Home / SUMEDANG

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:18 WIB

Polres Sumedang Kembali Gelar Tracing Drive Thru di Taman Kota

Seorang pengendara motor saat mengikuti tracing drive thru dengan swab antigen di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

ISTIMEWA DRIVE THRU: Seorang pengendara motor saat mengikuti tracing drive thru dengan swab antigen di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Tenaga Medis dari Dokes Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang kembali menggelar tracing drive thru dengan swab antigen gratis bagi pengendara dan pengguna jalan. Kali ini kegiata tersebut di pusatkan di Taman Kota (Taman Telur) Jalan Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

Para pengguna jalan raya baik kendaraan pribadi, angkutan umum, dan pengendara sepeda motor serta para pedagang yang melintas di sekitar taman kota Sumedang turut serta dalam kegiatan tersebut. Selain itu polisi juga membagikan 200 kit swab antigen dan 50 paket sembako dibagikan kepada warga.

Baca Juga  DAFTAR NOMIMATIF PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR ESELON III.A

“Bahwa kegiatan tracing bagi pengendara kendaraan dan pengguna jalan di wilayah Sumedang tersebut diselenggarakan oleh Polres Sumedang sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban Polri kepada masyarakat dalam menjalankan tugas di tengah pandemi COVID-19 untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. ***

Baca Juga  Sumedang Akan Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mulai 11-25 Januari 2021
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Siang Ini, Tiga Hektar Hutan Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

SUMEDANG BERDUKA: ada 15 orang di dalam rumah, Uu: semua selamat

Pilihan Redaksi

Hari Pertama Jadi Sekda Sumedang, Herman Ingatkan SPBS
Warga terdampak pembangunan Tol Cisumdawu curhat dihadapan Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat melakukan kunjungan kerja terkait pembangunan Tol Cisumdawu di wilayah Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

Pilihan Redaksi

Dihadapan Wakil Bupati Sumedang, Terdampak Tol Cisumdawu Curhat di PHP Pembayaran Sejak 2019

Pilihan Redaksi

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sumedang Bakal Diguyur Hujan Ringan

SUMEDANG

FPKS Minta Pemkab Seriusi Perda Miras

Pilihan Redaksi

534 Orang Antre di BKPSDM untuk Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

SUMEDANG

Saluran Air Disulap Jadi Jembatan