HALO POLISI, Pilihan Redaksi

Jelang Ramadhan 1443 H, Polres Sumedang Gelar Operasi Cipta Kondisi

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Puluhan botol miras berhasil diamankan Polres Sumedang saat operasi cipat kondisi jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 di Kabupaten Sumedang Rabu malam.
Puluhan botol miras berhasil diamankan Polres Sumedang saat operasi cipat kondisi jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 di Kabupaten Sumedang Rabu malam. | FOTO: Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Puluhan botol miras berhasil diamankan Polres Sumedang saat Operasi Cipta Kondisi jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 di Kabupaten Sumedang Rabu malam.

Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyebutkan sasaran dari operasi tersebut yakni sejumlah tempat hiburan di Kabupaten Sumedang.

“Pada operasi cipta kondisi malam tadi diikuti oleh 25 orang personel gabungan Polres Sumedang, pada saat melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung hiburan malam alhamdulilah tidak ditemukan adanya Narkoba,” ungkap AKP Dedi Juhana. Kamis, 24 Maret 2022.

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Mochamad Ade Rizki Fitriawan didampingi Kasat Narkoba AKP Bagus Panuntun diikuti oleh personel gabungan Polres Sumedang dengan sasaran tempat-tempat hiburan, peredaran narkoba dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Tak Ada Toleransi Lagi, Wabup Sumedang Tegas KJA di Jatigede Tidak Boleh Ada

“Selain di tempat hiburan, kita juga melaksanakan razia Minuman Keras (Miras) dan ditemukan sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) botol miras berbagai merk di sebuah Toko Jamu sekitar Ojolali Kecamatan Sumedang Utara, barang bukti Miras tersebut telah kita amankan di Polres Sumedang dan untuk pemilik Toko kita lakukan Tipiring,” imbuhnya.

Baca Juga  Warga Jatinunggal ini ditemukan meninggal di selokan

Operasi Cipta Kondisi ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Sumedang dalam upaya penanggulangan penyakit masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 di Kabupaten Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan