SUMEDANG

Wakapolda Jabar Tinjau Perbaikan Tol Cisumdawu Seksi 2 di Sumedang

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH
Jelang Arus Mudik Lebaran tahun 2022 Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK melaksanakan peninjauan Jalan Tol Cisumdawu di Kabupaten Sumedang. Sabtu (16/04/2022).
Jelang Arus Mudik Lebaran tahun 2022 Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, SIK melaksanakan peninjauan Jalan Tol Cisumdawu di Kabupaten Sumedang. Sabtu (16/04/2022). | FOTO: Fitriyani via Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Jelang arus mudik Lebaran Tahun 2022 Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, melaksanakan peninjauan Jalan Tol Cisumdawu di Kabupaten Sumedang. Sabtu (16/04/2022).

Dengan di dampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Wakapolda Jabar melakukan pengecekan Jalan Tol Cisumdawu seksi 2 yang akan di jadikan jalur alternatif pada saat arus mudik lebaran.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain itu Wakapolda Jabar juga melakukan pengecekan ke titik lokasi yang direncanakan akan didirikan pos pengamanan arus mudik Lebaran Tahun 2022 di Jalur Tol Cisumdawu yaitu di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Petani Mekarasih Butuh Pemasaran Indigofera

BACA JUGA:Polres Sumedang Lakukan Sterilisasi Gereja Jelang Peringatan Wafat Isa Almasih

BACA JUGA:Ketua DPRD Sumedang dan Mahasiswa Sepakat Menolak Tige Periode Jabatan Presiden

Baca Juga  Kendaraan Taktis AWC Polri Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Cimalaka

“Bapak Wakapolda Jabar yang didampingi Bapak Kapolres Sumedang, hari ini melaksanakan kegiatan pengecekan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 Tepatnya di Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara yang akan dijadikan jalur alternatif pada arus mudik lebaran 2022,” ujar AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.

Dikatkan dia, Jalur Tol Cisumdawu seksi 2 tersebut belum bisa dibuka karena masih ada perbaikan dan pembersihan material longsor yang terjadi di jalur tersebut, namun masih dapat digunakan untuk jalur alternatif apabila ada kepadatan di jalur protokol.

Baca Juga  Tiga Desa di Rancakalong Dibangun Pusat Budaya Sumedang Larang

“Selain itu Bapak Wakapolda juga melakukan peninjauan ke titik lokasi yang akan dibangun Pos Pengamanan Arus Mudik di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara sebagai bentuk kesiapan menjelang Pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan