GA Terduga Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Sumedang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang berhasil meringkus pria berinisial GA (28) seorang warga Kecamatan Jatinangor yang diduga menjadi pelaku Curanmor pada Jumat (25/02/2023) malam.
Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Polsek Jatinangor Polres Sumedang berhasil meringkus pria berinisial GA (28) seorang warga Kecamatan Jatinangor yang diduga menjadi pelaku Curanmor pada Jumat (25/02/2023) malam.

SUMEDANGONLINEPolsek Jatinangor Polres Sumedang berhasil meringkus pria berinisial GA (28) seorang warga Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang yang diduga menjadi pelaku Curanmor pada Jumat (25/02/2023) malam.

GA diduga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor merk Yamaha Vega Z dengan nopol Z 3038 BE milik Deni (41) warga Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor Sumedang.

Baca Juga  Tiga Terdakwa Surat Jalan Palsu Divonis Bersalah, Kapolri: Hukum Tidak Tajam ke Bawah

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan bahwa Polsek Jatinangor mengamankan GA setelah diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor pada Selasa 21 Februari 2023 di wilayah Desa Cintamulya, Jatinangor.

“Pada saat itu sekira pukul 18.00 Wib, korban memarkirkan motornya di teras rumah dengan keadaan terkunci leher.” Ujar Dedi.

Baca Juga  Jompo Dibantu Bhabinkamtibmas Polres Sumedang

Dikatakan dia, sekitar pukul 23.00 WIB korban melihat kearah luar jendela, terlihat ada orang yang berusaha mengambil motor tersebut dan menuntun sepeda motor korban.

“Karena terpergok oleh korbannya, pelaku pun malarikan diri dan selanjutnya korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinangor.” Kata Dedi.

Berdasarkan laporan korban dan ciri ciri pelaku, Kepolisian pun melakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya.

Baca Juga  Harga Kepokmas Relatif Stabil di Sejumlah Pasar di Sumedang

Diduga pelaku mengambil korban dengan menggunakan Kunci palsu atau kunci T, pelaku dan barang bukti kini diamankan di Polres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK