Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 5 Apr 2023 18:16 WIB ·

Bhabinkamtibmas Turut Pantau PIN Polio, Kapolsek Jatinunggal: Bantu Tingkatkan Cakupan Imuninasi pada Anak

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Supendi Hidayat, melaksanakan monitoring giat Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Bale Sawala Desa Kirisk, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023). Perbesar

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE
Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Supendi Hidayat, melaksanakan monitoring giat Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Bale Sawala Desa Kirisk, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

SUMEDANGONLINE – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Polres Sumedang, Polda Jabar, Bripka Supendi Hidayat, melaksanakan monitoring giat Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Bale Sawala Desa Kirisk, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio dilaksanakan untuk meningkatkan cakupan imunisasi pada anak-anak dan mencegah terjadinya penyakit polio. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal turut serta dalam memantau pelaksanaan kegiatan imunisasi di wilayah kerjanya.

Bripka Supendi Hidayat berjalan dari rumah ke rumah untuk memastikan bahwa anak-anak di wilayah tersebut telah diimunisasi. Selain itu, ia juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya imunisasi dan upaya pencegahan penyakit.

Kapolsek Jatinunggal, AKP Dana Sutisna mengatakan kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal ini sangat penting dalam membantu meningkatkan cakupan imunisasi pada anak-anak di wilayah tersebut. Ia juga mengapresiasi upaya Bripka Supendi Hidayat dalam melakukan kegiatan monitoring ini.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini, cakupan imunisasi pada anak-anak di wilayah Jatinunggal dapat meningkat, sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit polio dan meningkatkan kesehatan anak-anak di wilayah tersebut,” pungkas dia. ***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI