9 Jan 2024 17:44 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Fitriyani Gunawan
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX, Galih Dimuntur Kartasasmita melakukan kunjungan kampanye di Desa Cimarias dan Cijeruk, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, pada Minggu, (7/1/2024).
Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX, Galih Dimuntur Kartasasmita melakukan kunjungan kampanye di Desa Cimarias dan Cijeruk, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, pada Minggu, (7/1/2024).

SUMEDANG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX, Galih Dimuntur Kartasasmita melakukan kunjungan kampanye di Desa Cimarias dan Cijeruk, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, pada Minggu, (7/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, masyarakat menitipkan aspirasinya pada Caleg nomor urut 2 Partai Golkar tersebut. Masyarakat mengeluhkan sulitnya lapangan pekerjaan khususnya kepada anak muda.

Menanggapi hal itu, anak ketiga dari Ginanjar Kartasasmita tersebut langsung menjawab keluhan tersebut dengan apa yang sedang ia kerjakan hari ini.

“Untuk lapangan pekerjaan, saya sedang siapkan,” tegas Galih.

Saat ini, Galih sedang menyiapkan kawasan industri yang berlokasi di Buahdua, Sumedang. Kawasan industri itu, kata Galih akan beroperasi di 2024 mendatang. Direncanakan, kawasan industri itu akan menampung 20 ribu lapangan pekerjaan baru yang diperuntukkan untuk masyarakat di Dapilnya.

“Saya sedang, bukan saya akan. Membangun Kawasan industri di Sumedang. Insya allah 20.000 lapangan pekerjaan baru akan terbuka untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa hal itu bukan janji manis karena ia mencalonkan diri sebagai Caleg, melainkan ikhtiarnya untuk membangun kawasan Sumedang dan sekitarnya.

“Saya membangun itu bukan karena saya mau Nyaleg. Tapi murni karena saya ingin membangun dan mengembangkan daerah yang ada di Dapil saya,” jelasnya.

Galih tak ingin menjanjikan banyak hal kepada masyarakat sebagaimana caleg caleg lain. Ia ingin menghadirkan sebuah fakta bahwa dirinya sudah membangun sesuatu untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya gak mau banyak janji ke masyarakat. Tapi ketika saya terpilih, saya bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Galih lantas memohon doa serta dukungan masyarakat, khususnya warga Pamulihan agar memberikan mandat untuk dirinya bisa menjadi wakil dari masyarakat yang ada di Dapil Jabar IX.

“Saya mohon doa serta dukungannya, semoga saya bisa memberikan manfaat lebih untuk masyarakat,” pungkasnya.***

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial