2 Ruang Kelas MTs Al-Munawarah Ambruk, Kasie Pendidikan Madrasah Cari Solusi KBM Tetap Berjalan

Suwarno selaku Kasi Pendidikan Madrasah pada Kementerian Agama Kabupaten Sumedang
Iwan rahmat Purnama/SUMEDANGONLINE
Suwarno selaku Kasi Pendidikan Madrasah pada Kementerian Agama Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – Pasca ambruknya atap didua ruang kelas di MTs Al-Munawwarah, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, kini Kementerian Agama Kabupaten Sumedang tengah mencari solusi agar kegiatan mengajar (KBM) tetap dapat berjalan.

“Untuk antisipasi kegiatan belajar mengajar di MTs Al-Munawarrah, Sumedang Selatan yang berbatasan dengan Kecamatan Rancakalong. Kami sudah berkoordinasi dengan kepala sekolah langsung dengan dewan guru dan disaksikan pengawas madrasah. Insyaallah besok hari kami akan berkunjung lagi, terkait dengan sarana. Sehingga KBM itu tetap berjalan dengan lancar,” ujar Suwarno selaku Kasi Pendidikan Madrasah pada Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Senin, 12 Februari 2024.

Baca Juga  Ini Alasan Tugu Nama Kantor di IPP Sumedang Tanpa Nama Wabup

Pihaknya juga menerima usulan ada salahsatu masjid yang dekat dengan lokasi sekolah, yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan KBM sementara waktu.

Baca Juga  Tunggak Pembayaran, PLN Akan Putuskan Aliran Listrik

“Di situ ada sarana majelis taklim bisa digunakan untuk kelas 7, kemudian kelas 8. Karena ini ada 2 kelas yang runtuh atau roboh, kami masih akan melakukan koordinasi, mohon doa restu semuanya dan kami di seksi pendidikan madrasah akan memberikan solusi-solusi yang lain terkait bagaimana menyembuhkan mental peserta didik yang ada di sana dengan kejadian hari ini mudah-mudahan ada jalan terbaik tentunya. Kita minta dukungan doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. ***

Baca Juga  Stadion A Yani bakal direnovasi, Deden Doni: Saatnya Sumedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK