8 Feb 2024 17:10 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Fitriyani Gunawan
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana
Iwan Rahmat Purnama/SUMEDANG ONLINE
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana

SUMEDANG – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana, menargetkan partainya dalam Pemilu Tahun 2024 mampu meraih minimalnya 12 kursi di DPRD Kabupaten Sumedang.

Optimisme Ketua DPD PKS Sumedang itu setelah melihat pergerakan struktur dan kader partai yang terus bergerak secara optimal untuk memenangkan partai bernomor 8 itu.

“Insya Allah PKS di Kabupaten Sumedang Tahun 2024 yang akan datang akan mampu mencapai target raihan kursi di DPRD Kabupaten Sumedang minimal 12 kursi,” ujar Yana saat ditemui di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Sumedang. Kamis, 8 Februari 2024.

Selain itu untuk memenangkan pasangan Presiden Anis Baswedan dan Wakilnya Muhaimin Iskandar, berdasarkan target oleh Tim Pemenangan Daerah Provinsi Jawa Barat dan Nasional, Jawa Barat ditargetkan mampu meraih 80 persen.

“Target kemenangan Amin yang bisa kami kontribusikan dari Kabupaten Sumedang dari Jawa Barat untuk perolehan suara Amin di tingkat Nasional, tapi secara prinsip harapan kami tentu saja pasangan Amin ini nantinya, yang akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia hasil pemilihan presiden 2024 yang akan datang,” imbuhnya.

Disinggung berkaitan dengan Saksi Pileg dan Pilpres menurut dia, PKS Sumedang telah menyiapkan 100 persen saksi yang akan menempati 3.657 TPS yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Kami juga sudah melakukan pelatihan saksi dibeberapa waktu yang lalu dan hari ini kami turunkan surat mandat kepada masing-masing saksi pileg kami yang akan disebarkan ke saksi-saksi di TPS nantinya. Untuk saksi Plipres sesuai kesepakatan dari Timnas Amin beberapa waktu yang lalu, Insya Allah sinergi dan kolaborasi akan kami lakukan bersama dengan partai-partai Koalisi yang lainnya yang ada di Sumedang mengawal suara masyarakat yang menitipkan amanahnya nanti pada pasangan Amin di TPS- TPS Kabupaten Sumedang. Insya Allah pull 100% saksi pileg dan saksi pilres di Kabupaten Sumedang,” pungkas dia. ***

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial