Ribuan Sahabat Bang Ara Dukung Dony Jadi Bupati Sumedang Periode ke-2

Igun Gunawan/SUMEDANGONLINE
Ribuan Sahabat Bang Ara saat menggelar Deklarasi mendung Dony Ahmad Munir untuk maju menjadi Cabup Sumedang 2024-2029.

SUMEDANG – Ribuan orang tergabung dalam Komunitas Sahabat Bang Ara mendeklarasikan diri mendukung mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Sumedang periode ke-2. Pernyataan sikap itu disampaikan Ketua Sahabat Bang Ara saat Acara Silaturahmi Sahabat Bang Ara di Gedung Nusantara Sumedang. Selasa, 9 April 2024.

Andi Lesmana, selaku ketua Sahabat Bang Ara Sumedang menyebutkan ada dua alasan kenapa pihaknya mendukung Dony Ahmad Munir yakni secara pribadi maupun secara komunitas.

Baca Juga  PPB Gelar Diskusi Media, 4 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK

“Double nya itu ketika kita sama sama bertemu dengan Bang Ara. Ternyata Bang Ara pun menjatuhkan pilihannya untuk Pilkada Sumedang ini; tolong kawal Pak H Dony Ahmad Munir untuk menjadi Bupati 2024-2029. Jadi Alhamdulillah saya mendapatkan alasan, argument yang kuat. Dua alasan; alasan pribadi dan juga perintah dari Bang Ara yang diperintahkan pada Sahabat Bang Ara Kabupaten Sumedang,” ungkap Andi.

Sementara itu Dony yang hadir pada acara tersebut mengaku bersyukur karena kembali mendapat dukungan dari masyarakat Sumedang khususnya dari komunitas Sahabat Bang Ara.

Baca Juga  Hadiri Harlah, IP Didoakan Warga Ambit

Alhamdulillah saya bersyukur berbahagia hari ini mendapatkan dukungan sahabat Bang Ara untuk maju kembali di Pilkada 2024. Dukungan ini bagi saya merupakan sebuah kehormatan, kebanggaan juga sebagai motivasi dan energi baru bagi kami untuk melangkah lebih optimal lagi,” tandasnya.

Dony pun menyebutkan sosok Bang Ara merupakan seorang sahabat yang berteman hingga saat ini. Dony pun bersyukur Sosok Ara dipandangnya sangat perhatian terhadap Sumedang terutama untuk kemajuan Sumedang.

Baca Juga  Viral, Makan Odading Mang Oleh Serasa Jadi Iron Man

“(Bang Ara) Sosok yang perhatian luar biasa bagi bangsa dan Negara. Perhatian untuk Sumedang pun luar biasa walau pun beda partai, tapi tetap menjadi sahabat yang terus memikirkan kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara, kepentingan dan kemajuan kabupaten Sumedang,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK