Menu

Mode Gelap

ARSIP · 27 Jul 2010 17:57 WIB ·

Gempar, Pesawat Terbang Jatuh di Wado

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian

IWAN RAHMAT/SO RESMIKAN RUMAH AMAN SIMPATI ADHYAKSA: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

SumedangOnline – Kabar  adanya pesawat terbang  yang jatuh di Gunung Cakrabuana yang masuk wilayah Kecamatan Wado dibenarkan AIPDA H. Ucu Aparat Kepolisian Sektor Kecamatan Wado kepada sumedangonline, di Mapolsek Wado, Selasa (27/07),  namun sampai sejauh ini, pihaknya belum mendapatkan bukti pasti dimana dan kapan pesawat tersebut jatuh.

Lebih lanjut Aipda H Ucu, menyebutkan bahwa Kasat Intel, Dandim, Kasat Reskrim, dan para Kanit dibantu sejumlah masyarakat Wado, mencoba menelusuri lokasi jatuhnya pesawat yang dikabarkan terbang rendah mulai dari Kecamatan Sumedang Selatan, Senin sore.

Menurut keterangan H Ucu, kabar tersebut diterimanya dari Dandim yang mendapat laporan dari Kasdim, Kasdim sendiri mendapatkan informasi dari Internet, menyusul kabar tersebut pihaknya langsung memburu sejumlah lokasi, namun sejauh ini belum ada tanda – tanda adanya pesawat jatuh di wilayah Wado.

Baca Juga  Hari Selasa Desa Padajaya Akan Diukur Ulang

“Kanit Intel, Dandim, Kasat Reskrim semua turun kelapangan dan masyarakat sampai pukul 02.00 dini hari” Ujar H Ucu.

Hal senada disampaikan Danpos Wado Agus (40), menurut kabar yang diterima Agus dari warga sekitar bahwa ada pesawat yang terbang rendah sekira waktu shalat Maghrib. Pihaknya sendiri sudah melakukan penelesuran sampai wilayah Cilangkap, Sukapura, dan Cimungkal. Hasil penelusurannya sampai berita ini di susun Nihil.

Bahkan menurut keterangan warga seperti dituturkan  Agus, warga Wado sempat mendengar sebuah ledakan, namun entah darimana sumber ledakan tersebut, namun sejauh ini berita tersebut belum dapat dibuktikan.

Baca Juga  Gempa Bergetar, RCTI Hentikan Sinetron Sejenak

Warga Melihat Pesawat  Terbang Rendah

Adanya Pesawat yang dikabarkan terbang rendah dibenarkan beberapa warga Wado. Dicky (36) warga Panyikiran bahkan mengira kapal yang terbang rendah di wilayahnya akan melakukan patroli di Jatigede.

“Sama sekali tidak berpikir ada berita kapal jatuh, saya menyangkanya akan mengontrol wilayah Jatigede”Ujarnya, yang melihat pesawat sebelum shalat Isya, Senin kemarin.

Hal yang sama juga dibenarkan Yoyon Nuryo (41) Warga Banjarsari tersebut menyebutkan mendengar adanya pesawat namun pihaknya sama sekali tidak terpikirkan pesawat tersebut akan menjadi buah bibir.**(igun)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Warga OTD Kembali Berujuk Rasa

26 September 2012 - 12:30 WIB

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

1 Oktober 2011 - 08:11 WIB

Proyek Waduk Jatigede Diminta Diwaspadai

29 September 2011 - 16:12 WIB

Eba, Dibangun TPT

26 September 2011 - 20:27 WIB

BPN Sumedang Rayakan HUT Agraria ke 51

23 September 2011 - 18:49 WIB

Bahaya! Kasus Bansos Pemkot Banyak Dipendam Media

22 September 2011 - 15:38 WIB

Trending di ARSIP