Home / ARSIP

Selasa, 27 Juli 2010 - 17:57 WIB

Gempar, Pesawat Terbang Jatuh di Wado



SumedangOnline – Kabar  adanya pesawat terbang  yang jatuh di Gunung Cakrabuana yang masuk wilayah Kecamatan Wado dibenarkan AIPDA H. Ucu Aparat Kepolisian Sektor Kecamatan Wado kepada sumedangonline, di Mapolsek Wado, Selasa (27/07),  namun sampai sejauh ini, pihaknya belum mendapatkan bukti pasti dimana dan kapan pesawat tersebut jatuh.

Lebih lanjut Aipda H Ucu, menyebutkan bahwa Kasat Intel, Dandim, Kasat Reskrim, dan para Kanit dibantu sejumlah masyarakat Wado, mencoba menelusuri lokasi jatuhnya pesawat yang dikabarkan terbang rendah mulai dari Kecamatan Sumedang Selatan, Senin sore.

Menurut keterangan H Ucu, kabar tersebut diterimanya dari Dandim yang mendapat laporan dari Kasdim, Kasdim sendiri mendapatkan informasi dari Internet, menyusul kabar tersebut pihaknya langsung memburu sejumlah lokasi, namun sejauh ini belum ada tanda – tanda adanya pesawat jatuh di wilayah Wado.

Baca Juga  perda No. 1 tahun 2009 Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan Kab. Sumedang

“Kanit Intel, Dandim, Kasat Reskrim semua turun kelapangan dan masyarakat sampai pukul 02.00 dini hari” Ujar H Ucu.

Hal senada disampaikan Danpos Wado Agus (40), menurut kabar yang diterima Agus dari warga sekitar bahwa ada pesawat yang terbang rendah sekira waktu shalat Maghrib. Pihaknya sendiri sudah melakukan penelesuran sampai wilayah Cilangkap, Sukapura, dan Cimungkal. Hasil penelusurannya sampai berita ini di susun Nihil.

Bahkan menurut keterangan warga seperti dituturkan  Agus, warga Wado sempat mendengar sebuah ledakan, namun entah darimana sumber ledakan tersebut, namun sejauh ini berita tersebut belum dapat dibuktikan.

Baca Juga  GEDUNG RAWAT INAP RSUD SUMEDANG DIRESMIKAN GUBERNUR

Warga Melihat Pesawat  Terbang Rendah

Adanya Pesawat yang dikabarkan terbang rendah dibenarkan beberapa warga Wado. Dicky (36) warga Panyikiran bahkan mengira kapal yang terbang rendah di wilayahnya akan melakukan patroli di Jatigede.

“Sama sekali tidak berpikir ada berita kapal jatuh, saya menyangkanya akan mengontrol wilayah Jatigede”Ujarnya, yang melihat pesawat sebelum shalat Isya, Senin kemarin.

Hal yang sama juga dibenarkan Yoyon Nuryo (41) Warga Banjarsari tersebut menyebutkan mendengar adanya pesawat namun pihaknya sama sekali tidak terpikirkan pesawat tersebut akan menjadi buah bibir.**(igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

CURUG GOROBOG – PESONA ALAM SUMEDANG

ARSIP

“Bupati Marah” Kodim dan Polri Bereskan Alun – alun

ARSIP

Mengenal Jam Sunda

ARSIP

Beberapa Bulan Diperbaiki, Jalan Rabat Beton Retak Parah

ARSIP

Lebaran di Sumedang

ARSIP

Sumedang masih butuh daging Import

ARSIP

Sumedang ‘The Show Must Go ON’

ARSIP

Pelebaran Jalan Wado – Sumedang Menjadi 6 Meter