Home / ARSIP

Kamis, 11 November 2010 - 14:14 WIB

Don : Bank Jabar yang Peduli Pembangunan Sumedang



SumedangOnline – Disela – sela peringatan satu tahun Perusahaan Daerah  Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Sumedang, sekaligus peresmian kantor cabang PD BPR Sumedang dan Peresmian Mesjid Besar Wado, bertempat di alun – alun Kecamatan Wado, H. Don Murdono, mengakui jika sampai hari ini baru Bank Jabar Banten yang kontribusinya dapat dirasakan dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang, “Sehingga sekarang ini ada CSR (Corporate Social Responsibility) artinya bank itu telah mendapat keuntungan bila diberikan kepada Pemerintah Daerah untuk membangun daerah, yang sudah kelihatan CSR-nya adalah Bank Jabar, bank-bank lainnya belum jelas sumbangannya”, ungkapnya.

Baca Juga  Hardtop Tercebur Saluran Irigasi

Sayangnya Diruktur Utama Bank Jabar tidak hadir dalam kesempatan tersebut, jika ada, ungkap Don, kemungkinan dia akan bangga, selain dihadiri Bupati Sumedang, turut hadir Jajaran Direksi PD BPR Sumedang, Muspida Sumedang, Muspika dan Para Kepala Desa se-wilayah Sumedang 4, tokoh agama dan masyarakat Wado.

Baca Juga  Urang Sumedang Janten Tuan Di Lemah Caina

Diakhir Acara Don, menyempatkan membubuhkan tanda tangan pada prasasti Pembukaan BPR Sumedang Cabang Wado, dan Prasasti Peresmian Mesjid Besar Wado.**(igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Israel serang Jalur Gaza

ARSIP

SUKATALI KURANG PJU

ARSIP

Cinangsi di Guyur Hujan, Bak Danau

ARSIP

IGUN TEWAS TERSERET ARUS CIMANUK

ARSIP

DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASSET DAERAH SUMEDANG GELAR SOSIALISASI BPHTB

ARSIP

Cecen : Masyarakat Ciumpleng Mengaharapkan Relokasi

ARSIP

Geger Paket “Bom” Panyingkiran

ARSIP

Polsek Situraja Rajia Petasan