Home / ARSIP

Selasa, 19 April 2011 - 11:40 WIB

Rossa Kembangkan Bisnis Karaoke



Ilustrasi. Foto:google.com

Satu per satu artis terkenal mencari hasil sampingan dalam rangka mengantisipasi hari tua. Setelah Naysila Mirdad dan Nuri Maulida yang sukses di bisnis busana, kemudian Inul Daratista sukses di bisnis karaoke, kini Rossa juga mengembangkan bisnis ruang khusus untuk menyanyi.

Penyanyi kelahiran Sumedang 31 tahun lalu yang juga punya banyak penggemar di Malaysia ini menginvestasikan uangnya dalam bentuk tempat karaoke bernama Diva Karaoke. Ini adalah bentuk persiapan Rossa jika suatu waktu ia tak lagi setenar saat ini. “Menjadi ibu rumah tangga pasti siap. Bisnis ini hobi buat saya. Jadi saya persiapkan segala sesuatunya untuk masa tua nanti. Selain di sini, beberapa tempat karaoke serupa akan saya buka juga,” ujar Rossa seusai peresmian pembukaan Diva Famili Karaoke di Jalan Mangga Besar Raya 96, Jakarta Pusat, Kamis (14/4) lalu.

Baca Juga  PEMKAB SUMEDANG SEGERA PERBAIKI JALAN DAN JEMBATAN RUSAK

Kepada wartawan pelantun lagu “Nada Nada Cinta” ini mengaku awalnya berminat mengembangkan bisnis restoran. Begitu mengetahui rumitnya bisnis restoran, dia pun beralih ke ruang karaoke. Usaha itu tertarik dikelolanya karena sekarang orang mudah stres sehingga berusaha mencari ruang ruang hiburan seperti karaoke keluarga.

Baca Juga  Dede Yusuf Resmi Buka Jamran KTN

Tempat karaoke tersebut sangat strategis dan megah. Investasi itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tetapi bisa lancar setelah Rossa melibatkan beberapa temannya untuk bekerja sama. Rossa optimistis usahanya itu bisa berkembang bagus.

“Investasinya besar loh. Kita memiliki tempat yang strategis dijangkau para pecinta ruang karaoke. Saya selaku brand ambassador dan salah satu pemegang saham,” tutur Rossa. (Ami Herman)

sumber:www.suarakarya-online.com

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

FESTIVAL PERMAINAN TRADISIONAL

ARSIP

eRKS FM RAIH JUARA KE 2 SUARA KENCANA HARI RADIO

ARSIP

PASANGGIRI PENYANYI POP SUNDA

ARSIP

Peraturan Bupati Sumedang No. 96 Tahun 2009 minta di revisi

ARSIP

RUANG KHUSUS DONASI

ARSIP

Seleksi Calon Kepala Sekolah TK, SD

ARSIP

MASSA PNPM, DEMO DPRD SUMEDANG

ARSIP

Pekerja TPT Tewas Tertimpa Tebing