Menu

Mode Gelap

ARSIP · 2 Mei 2011 09:03 WIB ·

Edi Darnadi, Buka Musda III PAN SUMEDANG

Reporter: Admin | Editor: Admin


 Edi Darnadi, Buka Musda III PAN SUMEDANG Perbesar

­KOTA, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Irjen Pol. Purn. Edi Darnadi, menyebutkan ujung tombak keberhasilan PAN hingga mendapatkan tiga kursi dalam pilkada lalu adalah karena dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting), hal itu disampaikannya dalam kata sambutan di pembukaan Musda III, Minggu (01/05) kemarin.

 

“ujung tombak partai adalah para DPD (Dewan Pimpinan Daerah,red.) / DPRt (Dewan Pimpinan Ranting, red.), maka saya mengucapakan pengharagaan yang setinggi – tingginya buat mereka, jika diibaratkan Musda PAN ini adalah sebuah dapur yang akan menyempurnakan makanan, jangan sampai menjadi racun, terlalu manis atau pahit”, ungkap mantan Kapolda Jawa Barat dihadapan 283 Peserta MUSDA PAN III.

Hadir dalam musyawarah untuk memilih ketua PAN Sumedang Priode 2010 – 2015, Ketua DPW Jawa Barat Irjen Purn. Edi Damadi, Ketua DPP MPW Budiana Kosasih, Badan Kesatuan Bangsa dan Penanggulangan Bencana Tedi L Mulyono,  DPD, DPRt PAN se-Sumedang, perwakilan partai politik  yang ada di Kabupaten Sumedang.

Menurut salahsatu pendiri PAN Sumedang,  PAN tidak akan maju apabila mengusung kepentingan pribadi, hal itu seperti disampaikan H. Dana Wiharja saat diberi kesempatan memberikan orasi dihadapan ratusan kader PAN dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN III di Gedung Pusat Dakwah Islam Sumedang, Jalan Kutamaya, Sumedang.

Sementara Sekretaris DPW PAN menutup langsung acara musda yang berlangsung hari dengan memberikan apresiasi musda Sumedang merupakan Musda tercepat di Jawa Barat. Hadir dalam penutupan musda, Bapilu Jawa Barat dari DPP Suherlan dan Budio serta Anggota DPD Provinsi.

“di jawabarat saya menilai baru kali ini musda tercepat yang saya hadiri” ungkap Yana Ismayana penuh bangga.(igun)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Warga OTD Kembali Berujuk Rasa

26 September 2012 - 12:30 WIB

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

1 Oktober 2011 - 08:11 WIB

Proyek Waduk Jatigede Diminta Diwaspadai

29 September 2011 - 16:12 WIB

Eba, Dibangun TPT

26 September 2011 - 20:27 WIB

BPN Sumedang Rayakan HUT Agraria ke 51

23 September 2011 - 18:49 WIB

Bahaya! Kasus Bansos Pemkot Banyak Dipendam Media

22 September 2011 - 15:38 WIB

Trending di ARSIP