SUMEDANG

Angkot Tertimpa Longsoran Tebing

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Sisa longsoran masih terlihat dibahu kiri jalan dari arah Bandung-Cirebon.

KOTA– Hujan deras yang mengguyur kawasan Sumedang dan sekitarnya siang tadi. Kembali menimbulkan musibah longsor di sekitar Jalan Nasional Bandung-Cirebon betulan Kebonjati, Kecamatan Sumedang Utara, sekira pukul 15.00 WIB, Senin (10/12/2012). Sebuah angkutan umum bernomor polisi Z 1984 CY, yang dikemudikan Yaya (51) warga Bojong, Keluarahan Situ, Sumedang Utara, dilaporkan sempat tertimpa longsoran tebing tersebut.

Baca Juga  Azwar Berharap Kemenpan-RB Dipertahankan

Bahkan menurut keterangan  warga setempat sopir angkutan umum tersebut sempat mengalami pingsan  karena bagian depan kendaraannya tertimpa reruntuhan tembok pagar.

“Bagian depan angkot itu tertimpa pagar tembok yang roboh, sementara angkot lain yang dibelakangnya selamat karena menghindar ke kanan,” kata seorang warga.

Baca Juga  Warga Ciherang usulkan direlokasi masih di wilayah desanya

Kejadian yang sempat memacetkan arus lalu lintas kedua arah tersebut, segera diantisipasi Polres Sumedang, yang tiba ke lokasi kejadian.

Sementara itu derasnya hujan sempat meredam jalan Bandung-Garut, hingga menyebabkan sejumlah kendaraan berjalan perlahan.(Asnang)

Tinggalkan Balasan