SUMEDANG

Izin ke kamar mandi, Hamdani ditemukan meninggal dunia

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Sejumlah karyawan menunjukan lokasi dimana Hamdani ditemukan meninggal dunia.
Sejumlah karyawan menunjukan lokasi dimana Hamdani ditemukan meninggal dunia. | FOTO: Sejumlah karyawan menunjukan lokasi dimana Hamdani ditemukan meninggal dunia.

sumedangonline.com, SUMEDANG – Pekerja di PT. Polypin Jatinangor mendadak geger, pasalnya mereka menemukan seorang rekan kerjanya dalam keadaan sudah meninggal dunia di Kamar mandi sekira pukul 16.00, Selasa (13/6/2017).

Jenazah yang diketahui bernama Hamdani, 27, itu ditemukan meninggal dunia setelah dia izin untuk pergi ke kamar mandi pada sekira pukul 13.00. Namun, hingga pukul 16.00 karyawan bagian paking itu tidak kembali-kembali.

Informasi dari kepolisian sektor Jatinangor Resort Sumedang, Hamdani ditemukan dalam keadaan kamar mandi masih terkunci. Curiga akan keberadaan Hamdani yang sebelumnya memang kerap pingsan karena sakit itu, para pekerja langsung membongkar pintu kamar mandi dan ditemukan Hamdani sudah tidak bernyawa lagi.

”Dia sempat ijin untuk pergi ke kamar mandi, sampai pukul 16.00 wib dia tidak kembali lagi ke tempat kerja. Sempat dicari ke tempat kamar mandi, saat itu ada salah satu kamar mandi yang terkunci dan ketika di bongkar ditemukan dia sudah tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Rudi.

Jasad Hamdani langsung dibawa ke rumah duka di Rancaekek, Kabupaten Bandung, karena pihak keluarga menganggap hal itu sebagai musibah. ***

Tinggalkan Balasan