Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 16 Juli 2017 - 15:34 WIB

Milad PT. Masoem ke 44, Diisi Kegiatan Sosial dan Tabligh Akbar



SUMEDANG – Sebanyak 750 kaum dhuafa dari 13 yayasan yang ada di Priangan Timur, menerima santunan yang diserahkan langsung Ketua Yayasan Al Masoem Bandung H.  Ceppy Nasahi Masoem.

 

Santunan,  dalam rangka Milad PT. Masoem ke 44, yang juga diwarnai berbagai kegiatan lainnya seperti, khitanan massal, pengobatan dan pemeriksaan mata gratis, donor darah, papsmear, sehari bersama dhuafa serta bazaar, Minggu (16/7/2017).

Baca Juga  Tak Ingin Kecolongan, Panwaslu Sumedang Soroti Giat Bacaleg Jelang HUT Kemerdekaan RI

 

“Seperti biasa,  milad PT. Masoem acap kali menggelar kegiatan sosial.  Kegiatan ini pun  dalam dalam rangka Haul  H. Masoem ke 16,  Hj. Aisyah ke 9 dan  H. Nanang Iskandar ke 3,” kata Ceppy kepada wartawan, Minggu (16/7/2017) Masoem,  Jatinangor.

 

Menurutnya,  sebanyak 170 anak yang ada di sekitar perusahaan PT Masoem di khitan trrmasuk  4 karyawan akan menerima door prize ibadah haji.

Baca Juga  Innalillahi, Penyanyi Dangdut Ini Wafat Saat Akan Manggung

 

Undian berhadiah ibadah haji itu, kata dia,  sebuah penghargaan super peduli dan langka tapi positif.  Kegiatan pun,  akan diakhiri dengan tabligh akbar oleh KH. Muhammad Cholid Nafis, Lc, MA, Ph.D  yang juga sebagai Ketua Komisi Dawah dan Pengembangan Masyarakat, MUI Pusat. Acara tabligh akbar,  pada Senin (17/7/2017) dan akan hadir Wakil Gubernur Jabar, H.  Dedy Mizwar. (Azis Aspol)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Warga terdampar di Jakarta, Ini yang Dilakukan Pemkab Sumedang
Kecamatan Tanjungkerta membagikan seribu masker kepada warga. Sebanyak 500 dianataranya ke pedagang dan Pengguna Jalan di Pasar Cipadung, Kecamatan Tanjungkerta, dan sisanya ke kepala desa. Rabu, 15 April 2020.

SUMEDANG

Camat Tanjungkerta Sumedang Bagikan Seribu Masker

Pilihan Redaksi

Pandemik Corona, Camat Cimalaka Sumedang Bentuk Satgas

Pilihan Redaksi

1409 KTA PKS diserahkan ke KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Api Sudah Padam, Kebakaran SMK Multiguna Berasal dari Bakaran Kayu Dekat Kantin

JATINANGOR

Gelar Simulasi CAT di Job Fair Dalam Rangka Reuni Akbar dan Mubes IKA Unpad
Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

SUMEDANG

Pimpinan Setda Terus Didorong dalam Implementasi SAKIP
SMPN 1 Sumedang melalui Wakil Kepala Bidang Kurikulumnya, Hj. Listiana menyambut baik rencana sekolah tatap muka di tahun ajaran baru.

PENDIDIKAN

Belajar Tatap Muka Segera Dimulai, SMPN 1 Sumedang Siapkan Tiga Aspek Penting