Home / BISNIS / Pilihan Redaksi

Sabtu, 4 November 2017 - 00:10 WIB

4 Apartemen Paling Banyak Dicari di Google



APARTEMEN saat ini menjadi hunian pilihan para pencari properti, lokasi yang strategis serta lengkapnya fasilitas yang ditawarkan menjadi alasan mengapa hunian vertikal belakangan banyak dipilih.

Berbicara mengenai apartemen, portal properti Lamudi kali ini akan menyampaikan daftar apartemen yang paling banyak dicari oleh Google. Penentuan angka tersebut didapatkan melalui Google Adwords.

Meikarta

Apartemen Meikarta dibangun oleh pengembang terkemuka Lippo Group, berdasarkan Google Adswords dalam satu bulannya ditemukan 13.500 orang yang mencari kata kunci Meikarta di Google. Apartemen Meikarta dibangun dikawasan Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Hunian vertikal ini merupakan bagian daripengembangan kota mandiri yang juga diberi nama yang sama. Nantinya di kawasan kota metropolitan meikarta akan dibangun sekitar 100 gedung dengan ketinggian rata-rata 35 hingga 45 lantai yang terbagi untuk hunian sebanyak 250.000 unit, perkantoran, pusat perbelanjaan, bank, 10 hotel internasional bintang lima, perpustakaan, 100 SD internasional, 50 SMP hingga universitas.

Baca Juga  Panwaslu Kabupaten Sumedang Terus Optimalkan Pengawasan

Daan Mogot City

Dalam satu bulannya ditemukan ada sekitar 2.400 orang yang mencari kata kunci Daan Mogot City di google. Apartemen Daan Mogot City berada di Jalan Desa Samanan KM 16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, proyek yang dibangun oleh China Communications Construction Group (CCCG) tersebut nantinya akan membangun sekitar 30 tower apartemen di atas lahan seluas 16 hektar.

Apartemen Loftvilles City

Baca Juga  Desa Harus Beli Diisnfektan Rp2 juta, Komisi III DPRD Sumedang: Ciklah Tong Ngambil Kesempatan

Untuk pencarian kata kunci Loftvilles City ditemukan ada sekitar 580 orang di google dalam sebulannya, apartemen ini berada di Jalan Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan. Hunian vertikal ini dibangun oleh PT Bukit Sarua Development dengan konsep Superblok.

Apartemen Lumina City

Apartemen Lumina City berada di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang. di Google tercatat dalam sebulan ada semkitar 480 orang yang mencarinya. Apartemen ini dibangun oleh PT. Indoserena Dwimakmur di sana nantinya akan dibangun beragam fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, club house, outdor gym, pool deck, floating pavilion, outdoor barbeque, jogging track, indoor gym dan lain-lain.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Petugas saat melakukan identifikasi korban.

Pilihan Redaksi

Data Korban Bencana Longsor Cimanggung, 29 Meninggal, 11 Masih Dicari

Pilihan Redaksi

HJS 440, Penjabat Bupati Sumedang Resmikan Sejumlah Proyek
Wartawan SUMEDANG ONLINE, Iwan Rahmat Purnama saat melakukan rapid test oleh Petugas Kesehatan di MPP Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

MPP Sumedang Dibuka, Petugas Lakukan Sampling Rapid Test ke Pengunjung

Pilihan Redaksi

Lurah Cipameungpeuk Sumedang Ajak Warganya Hidup Bersih dan Sehat

Pilihan Redaksi

Selain KTP, ditemukan uang Rp 36 ribu bersama jasad dalam karung

Pilihan Redaksi

Baceleg PKS Sumedang Bidik Suara Generasi Milenial

Pilihan Redaksi

Erwan: 20 Ribuan Warga Sumedang masih Miskin

Pilihan Redaksi

Wargo: Agar Bermartabat, Rengrengan Adhiyaksa Hindari Perbuatan Tercela