Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 22 November 2017 - 14:27 WIB

IP-Jafar sebut DPP Golkar tunjuk mereka sebagai cabup dan cawabup Sumedang



SUMEDANG – Koalisi Partai Golkar dan PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang tampaknya sudah mengerucut. Hal itu setelah adanya keputusan DPP Partai Golkar yang memberikan rekomendasi pada Irwansyah Putra sebagai calon Bupati Sumedang dan Sidik Jafar sebagai calon wakil Bupati Sumedang.
“Hari kemarin, saya di undang ke DPP partai Golkar untuk menemui salahsatu unsur di DPP Partai Golkar, beliau menyampaikan hasil pleno DPP Partai Golkar kaitan dengan masalah Pilkada serentak yang ada di Indonesia, terutama di Kabupaten Sumedang. Menyampaikan jika hasil pleno DPP Partai Golkar sudah memutuskan untuk Kabupaten Sumedang mengusung calon bupatinya saya, Irwansyah Putra lalu didampingi oleh Pak Sidik Jafar sebagai calon wakil Bupati,” kata Irwansyah Putra dalam sebuah pertemuan di Sumedang, siang ini (22/11/2017).
Meski demikian sebut Irwansyah, mereka masih menunggu surat resmi rekomendasi dari masing masing partai yang belum turun. ”Hanya saja surat resminya belum terbit dari DPP partai masing masing, begitu pun disampaikan ketua DPD partai saya (PDI Perjuangan) kalau rekom itu terbit atasnama Irwansyah Putra sebagai calon wakil bupati dan Pak Sidik Jafar sebagai calon wakil bupati, jadi kedua induk partai masing masing sudah menerbitkan, rekom tertulisnya saja yang belum sampai ke kita,” tambahnya.
Disinggung kapan, Irwansyah belum mengetahui kapan rekom tertulis akan turun, hanya saja untuk partai Golkar dari hasil pertemuan di DPP Partai Golkar sebut dia rekomendasi akan turun secepatnya.
“Kalau temen temen Golkar hari ini sedang dibuatkan. Karena memang perintahnya harus segera dibuatkan surat permohonan agar rekomendasi itu segera diterbitkan,” sambungnya. ***

Baca Juga  Dihadapan Wartawan Sumedang, Bupati: Saran-Kritik Jadi Energi untuk Perbaikan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Politik

Timses Paslon Perseorangan Wajib Miliki HP

Pilihan Redaksi

Ini alasan kenapa truk bertonase berat masih melintas jalur Cijelag-Cikamurang

Pilihan Redaksi

Ketua MUI Hadiri Peresmian Ponpes An-Nuur

PENDIDIKAN

Serempak Bupati dan Wabup Sumedang Resmikan Bengkel TEFA di SMKN Situraja

DAERAH

Siswa MA YKDC belajar di alam tanah berkah

DAERAH

Kecewa, Kades se-Jatigede Akan Kembalikan Lencana Kades

KESEHATAN

Bantu warga Mulyasari, kades hibahkan mobil untuk dijadikan ambulans
Aliansi mahasiswa Kabupaten Sumedang menggelar aksi di depan Gedung DPRD Sumedang dan diterima langsung Ketua DPRD-nya, Kamis 8 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

Sikap DPRD Sumedang Dites Aliansi Mahasiswa Terkait UU Ciptaker