Home / Pilihan Redaksi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 02:49 WIB

Empat Pejabat Polres Sumedang Diserahterimakan



SUMEDANG – Kepolisian resort Sumedang melakukan rotasi dan mutasi Empat perwira polisi. Mereka diantaranya Kabag Ops Polres Sumedang sebelumnya Kompol Isman Romli Ahmad kepada pejabat baru Kompol April Rahman, Kapolsek Jatinangor dari Kompol Cecep Tatang kepada Kompol Dede Suharja.

Baca Juga  Ini Penampakan Bulan Bercincin di Sumedang

Selain itu Kapolsek Situraja dari Kompol Dani Sunardi kepada Kompol I Putu Junirta, Kasatlantas dari AKP Erwan Dwiyanto kepada AKP Iim Abdurrohim. “Rotasi dan mutasi di tubuh polri merupakan hal yang biasa,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata di halaman Mapolres Sumedang, Jumat (19/1).

Baca Juga  Tim SAR evakuasi 135 KK korban banjir Cimanggung

Dalam jabatan tersebut, diperlukan personel yang matang profesional serta memiliki loyalitas dalam institusi polri. Dia berharap para pejabat barunya tersebut dapat bekerja dengan profesional terlebih dalam menjaga kondusifitas wilayah Sumedang. ***

.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

GubernurJabar Ridwan Kamil meresmikan Rumah Sakit Pasar Minggu di Palimanan Kabupaten Cirebon secara virtual dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (7/9/20).

Pilihan Redaksi

Jabar Butuh 30 Rumah Sakit Lagi untuk Layani 50 Juta Warga
Para petugas kebersihan taman kota, dan masjid agung di Jalan Prabu Geusan Ulun Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, terlihat sumringah. Mereka mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang. Jumat, 19 Juni 2020

Pilihan Redaksi

Para Petugas Kebersihan Ini dapat Bantuan Sembako dari Persit KCK Cabang XXII Kodim 0610 / Sumedang

Pilihan Redaksi

Atlet Tunggal Putra Bulutangkis Melaju ke Final

Pilihan Redaksi

Ogi Imbau Peserta Pemilu yang belum Ambil APK Segera Mengambil di KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Tren Pengembang Membangun Perumahan di Lereng, Ini Kata Asperumnas Sumedang
Ketua Bumdes Desa Legok Kaler, Jajang Parman, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 Juta untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, Kamis, 2 April 2020.

Pilihan Redaksi

Bumdes Legok Kaler Sumedang Salurkan Bantuan untuk Penanggulangan Peyebaran Covid 19

Pilihan Redaksi

Jaga Marwah Kampus, Akur Umumkan Cuti Mengajar

Pilihan Redaksi

Sesudah 50 Tahun, Sopir Angkot Ini Bisa Tembus Cijeunjing