Relawan Hasanah Kota Bekasi, Gelar Aksi Sosial Bedah Rumah

BEKASI – Relawan Kang Hasan-Kang Anton (Hasanah) Kota Bekasi, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 – 2023, melakukan aksi sosial bedah rumah di Rt05/04 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kec Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu(4/2).

Selain bedah rumah, Relawan Hasanah Kota Bekasi yang dipimpin Yohanes Sugianta membagikan seragaman security di RW 15.

Baca Juga  Tersumbat Sampah, Jalan Pangantingan Banjir Bandang

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, sekaligus sosialisasi pemenangan HASANAH calon Gubernur Jabar. Puji syukur antusias dan respon masyarakat terhadap Hasanah sangat tinggi,” tutur Yohanes, Ketua Tim Relawan Hasanah, melalui rilis yang diterima S.O.

Selain itu Yohanes juga mengatakan jika program pemenangan sudah ada. Termasuk door to door yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Dengan melibatkan seluruh relawan Hasanah yang sudah terbentuk di 12 Kecamatan.

Baca Juga  Kang Hasan, Siap Bantu Usaha Peternak Sapi di Jabar

“Semua sudah kami programkan. Bahkan saat ini kami kewalahan karena banyak masyarakat yang mendaftar untuk jadi relawan Hasanah,” katanya.

Sampai saat ini, lanjut Yohanes, relawan yang dipimpinnya sudah terdaftar 600 orang yang tersebar di 12 kecamatan.

Baca Juga  DPD Golkar Sumedang gelar syukuran, berharap makin nanjeur

“Sampai saat ini terus bertambah. Syaratnya harus menyerahkan fotocopy KTP dan KK. Jadi silakan bagi masyarakat yang ingin bersama-sama memenangkan calon gubenur Jabar, ayo bergabung. Untuk menegakkan, membumikan Pancasila dan mewujudkan Trisakti Bung Karno di bumi Jawa Barat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK