Menu

Mode Gelap

JATINANGOR · 3 Mar 2018 19:35 WIB ·

Keren Nih Baves Gelar Baksos Donor Darah

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

BAVEST:

SUMEDANG – Para pecinta Vespa tergabung di komunitas Barudak Vespa (Baves) Scooter Club Indonesia, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah bertema Solidaritas Tanpa Batas.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tanjungsari tadi siang (3/3/2018) bekerjasama dengan PMI Kab Sumedang, pemerintah Kecamatan Tanjungsari, Polsek Tanjungsari, Koramil Tanjungsari dan juga Wahana Satia Sunda (WSS).

Ketua Panitia Donor Darah Fathan mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tanjungsari berlangsung lancar dan sukses. Bahkan pesertanya pun sesuai dengan yang di targetkan.

Baca Juga  Ade Irawan Divonis 2 Tahun

“Alhamdulilah kita target adalah 50 pendonor dan hari ini sesuai dengan yang ditargetkan,” ujar Fathan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PMI Sumedang, Bu Camat Tanjungsari, Pa Kapolsek Tanjungsari, Pa Danramil dan juga kepada semua yg telah mendukung terlaksananya kegiatan ini kepada Tanjungsari Motor, Bri Link, dan Rocket Ride,” sebutnya.

Ketua Umum Baves SC Indonesia Dadan Tejo didampingi Ketua Baves Sumedang Ismail Edwin mengatakan, kegiatan donor darah menjadi agenda rutin Baves dan akan terus dilakukan oleh Baves mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah. Sementara stok darah di PMI tidak selamanya ada.

Baca Juga  Rumah Ma Acih di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

“Tujuan kita adalah ingin membantu orang yang membutuhkan, dan salah satunya adalah melalui kegiatan donor darah,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata Tejo kedepan masih banyak agenda dan program baves bertema kemanusiaan ” solidaritas tanpa batas”.

“Insya allah kita akan terus berupaya untuk menjadi sebuah club atau komunitas motor yang lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya. *** FITRI

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA