Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 23 Jun 2018 19:51 WIB ·

Tenaga Honorer di Lingkungan Disdik Sumedang Setia Dukung Eka-Agung

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

WHATSAPP IMAGE 2018-06-23 AT 19.42.42:

SUMEDANGONLINE, Cimalaka: Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Eka Setiawan-Agung Anugrah. Mendapat dukungan dari sejumlah tenaga Honorer di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.
Tak hanya itu pada kampanye putran terakhir yang berlangsung di Lapang Citimun Cimalaka itu terlihat dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Sumedang Dedi Suhayat.

Menurut salah seorang guru honorer SD di Cimanggung Husen yang datang jauh-jauh dari perbatasan Garut Bandung ini, dirinya mengaku ingin menyukseskan Pilkada Sumedang dan kesetiaannya untuk memilih pada pasangan calon bupati/ wakil bupati Sumedang Nomor 5 Eka Setiawan – Agung Anugrah.

Baca Juga  IKA UNPAD Gelar Vaksinasi di Kecamatan Cibugel Sumedang

Untuk membuktikan kesetiannya itu dirinya mengerahkan 500 tenaga Honorer, sayangnya ketika sampai di lokasi tak sampai jumlah segitu. Dikatakan dia, tak hadirnya para tenaga kerja Honorer itu lantaran sudah mengikuti kegiatan di Islamic Center Sumedang.

Baca Juga  Jelang Perwimanas, Sangga Sako Ma'arif NU Sumedang Ziarahi Raja dan Ratu Sumedan

“Saya bukan pengurus, saya sebagai simpatisan tentunya ingin menyukseskan Pilkada yang ada di Kabupaten Sumedang. Rencananya memang semua (dikerahkan) tapi mungkin waktu. Tadinya mungkin lebih daripada seribu, lebih.(kesetiaan) Alhamdulillah,” ujarnya.***IWAN

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA