Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:34 WIB

Kebut Progam Simpati, Doamu-Esa Temui Menpora



SUMEDANONLINE, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrowi, hari ini menerima kunjungan dari Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Sumedang Jawa Barat, Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan di Jakarta.
Selesai diterima Menteri, Dony sebagai Bupati Sumedang terpilih menyampaikan bahwa pertemuan tersebut adalah silaturhami sekaligus menyampaikan program kerja yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga di Sumedang.
“Pak Menteri, adalah sahabat saya. Tadi saya dan Pak Erwan Silaturahmi, sekaligus menyampaikan program kerja kami yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga di Sumedang. Alhamdulillah beliau responnya bagus, dan siap memberikan support terkait beberapa program kami rencanakan,” jelas mantan Anggota DPR dari Fraksi PPP tersebut.
Ketika ditanya tentang program apa saja yang direncanakan? Dony menjelaskan bahwa sesuai dengan apa yang sudah disampakaikan dalam visi dan misi. “Kami memiliki program di bidang kepemudaan diantaranya ada Gerakan Wirausaha Muda (Garuda) di setiap desa. Para pemuda diharapkan bisa menggali potensi desanya untuk dikembangkan baik sektor industri, ukm, maupun pariwisata sehingga dapat menjadi sumber pekerjaan dan penghaslan buat mereka. Kami akan memberikan modal dan juga wifi gratis di tempat strategis.” jelas Dony.
Ditempat yang sama, Erwan Setiawan, menyampaikan terima kasih atas diterimanya silaturahmi dengan MenterI Imam. “Saya senang bisa ketemu dengan Pak Menteri, kami silaturahmi. Dan beberapa program kerja kami terkait olahraga, mendapat simpati sekaligus rencana support dari beliau. Tentunya ini akan ditindaklanjuti secara teknis nanti dengan dinas terkait ketika kami sudah dilantik”, ungkap Erwan.
Dony menyampaikan bahwa kehadirannya di Jakarta, selain silaturahmi dengan Menpora juga menghadiri Musyawarah Nasional (Munas VI) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ika PMII), di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Yang baru saja di buka oleh Presiden Jokowi. ***NR

Baca Juga  Tim Doamu-Esa Umumkan Kemenangan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan sekira pukul 10.30 WIB. Ahad, 12 September 2021.

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Masih Dalami Kecelakaan Maut di Jalan Nangorak

Pilihan Redaksi

Tumpukkan Sampah Masih Terlihat di Sumedang Kota

Pilihan Redaksi

Agar tak sareukseuk, Satpol PP Sumedang tertibkan baliho dan spanduk
Kasi Bimas Islam Kantor pada Kemenag Kabupaten Sumedang, Sjamsuridjal pada SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Senin, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

Kemenag Sumedang: Mulai Agustus 2021, Kartu Nikah Diberikan dalam Bentuk Digital

SUMEDANG

F-101 Utuh, Banyak Penduduk Terlewat e-KTP
Ketua Apdesi Kabupaten Sumedang, Andre Y. Mochtar menyambut baik pelaksanan seleksi calon kepala desa di Kecamatan Sumedang Selatan yang akan digelar Kamis, 12 Agustus 2021.

SUMEDANG

Apdesi Sumedang Sambut Baik Pelaksanaan Seleksi Balon Kades

Pilihan Redaksi

Didukung semangat masyarakat program TMMD sudah mencapai 90 persen

Pilihan Redaksi

Wartawan Dijutekin Petugas Jaga Tahura Gunung Kunci