Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Kota Kulon Tutup Rangkaian HUT ke-73 Kemerdekaan RI dengan Gerak Jalan Santai

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG ONLINE – Banyak kegiatan yang digelar Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan dalam memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Salahsatunya dikatakan Lurah Deni Nurdani Supandi ada kegiatan lomba catur, MTQ, Murotal Anak SD antar RW.

Selain itu dikatakan Deni pihaknya juga menggelar pawai yanh di lombakan antar RW. Dan ikut serta dalam karnaval tingkat kecamatan Sumedang Selatan.

“Terimakasih, kita memang bekerja sama dengan seluruh Lembaga yang ada di kelurahan, ada pkk, lpm, karang taruna dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke73 tahun mulai dari pawai pembangunan tingkat Sumedang Selatan. Alhamdulillah Kota Kulon juga bisa berpartisipasi, kemudian untuk mengisi HUT RI ke-73 ini ada bebrapa kegiatan yang sudah dilaksanakan,” ujar Deni.

Baca Juga  40.235 Liter Minyak Goreng Disalurkan dalam Operasi Pasar di Kabupaten Sumedang

Pada hari ini disebutkan dia merupakan rangkaian penutupan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang Terpilih, Erwan Setiawan dan ayahnya Umuh Muchtar.

Baca Juga  Wakil Bupati Sumedang Buka Bazar Ramadan Festival UMKM di Desa Cibeusi

“Rangkaian penutupan dari kegiatan yang telaj dilaksanakan kegiatan gerak jalan santai, dan nanti pada malam hari sebagai perwujudan syukur tabligh Akbar yang penceramahnya dari para penyuluh keagaamaan dari Sumedang Selatan,” tutupnya.(Iwan)

Tinggalkan Balasan