Home / Pilihan Redaksi

Selasa, 25 September 2018 - 10:33 WIB

206 Atlet Porda Harus Termotivasi Harumkan Nama Sumedang

Ketua KONI Sumedang, Ali Bajri saat memberikan motivasi pada 206 Atlet dari Kabupaten Sumedang untuk Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor di Ruang PKK Komplek Gedung Negara, Kabupaten Sumedang, Senin (25/9/2018).

206 ATLET PORDA HARUS TERMOTIVASI HARUMKAN NAMA SUMEDANG: Ketua KONI Sumedang, Ali Bajri saat memberikan motivasi pada 206 Atlet dari Kabupaten Sumedang untuk Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor di Ruang PKK Komplek Gedung Negara, Kabupaten Sumedang, Senin (25/9/2018).


[DESK]Ketua KONI Sumedang, Ali Bajri berharap adanya motivasi tinggi dari para atlet Sumedang yang dikirim ke Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor, untuk mengharumkan nama Sumedang.

“Para atlet ini, harus diberikan peningkatan motivasi. Agar memiliki niat yang kuat untuk membawa nama baik Sumedang di ajang Porda nanti. Kami tidak ingin mengirim atlet tanpa motovasi. Tong keok memeh dipacok,” ujar Ali Bajri saat memberikan sambutan pada acara ‘caracter building’ di Ruang PKK Komplek Gedung Negara, Kabupaten Sumedang, Senin (25/9/2018).

Baca Juga  Ini Daftar Medali Kabupaten Sumedang di Porda Jabar

Selain peningkatan motivasi, kegiatan itu pun sebut Ali agar para atlet saling mengenal sebelum mereka berangkat bertanding di Porda XIII 2018, Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Wow, Kontingen Paralayang Sumedang Boyong 3 Emas

“Jangan sampai sesama atlet dari kontingan Sumedang, malah tidak saling kenal. Padahal tujuan ke Bogor dengan tujuan yang sama,” ungkapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Secara Organisasi RSUD Sumedang Bakal di Bawah Dinas Kesehatan

Pilihan Redaksi

Selamat Pemprov Jabar terima Lima sertifikat Warisan Budaya Tak Benda

JATINANGOR

Cegah Senpi Ilegal, Perajin Cipacing Diwadahi Koperasi

PENDIDIKAN

Kemiri Sunan, dari Lab ITB untuk Kesejahteraan Umum

Nasional

Ini Lima Arahan Presiden Terkait Penangan Gempa Lombok

Pilihan Redaksi

Pemilik Sekolah: Tak Ada Bangunan SMK Multiguna Terbakar, Hanya Kantin
Kepala Kantor BPN Sumedang, Agus Sumiarsa mengikuti Rapat Koordinasi percepatan pembangunan Tol Cisundawu di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Selasa 22 September 2020.

Pilihan Redaksi

Hasil Rakor Pemkab, BPN dan 12 Camat, Tol Cisumdawu Ditarget Rampung April 2021

Pilihan Redaksi

MUI Sumedang: Imbau Tak Main Pokémon Go di Masjid