Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 20 September 2018 - 11:35 WIB

Portal SSCN Tampil Ciamik, Web BKD Sumedang Malah Sulit Diakses

Portal SSCN

SCREENSHOT_1: Portal SSCN


[DESK d=SUMEDANG]Portal System Seleksi CPNS (SSCN) milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memiliki tampilan yang ciamik, kekinian. Meski terlihat sederhana, namun portal tersebut sangat mudah untuk diakses bagi mereka yang membutuhkan informasi pendaftaran. Hal berbeda terjadi pada portal Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sumedang di www.bkd.sumedangkab.go.id sulit diakses, terdapat warning Connection Timout.

Berdasarkan Surat Pengumuman Penjabat Bupati Sumedang, untuk informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran, formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah/kuota formulasi dapat diakses melalui website http://bkd.sumedangkab.go.id.

Baca Juga  TNI Berharap Generasi Muda Tiru Patriotisme Pahlawan

Meski demikian dalam pengumuman tersebut juga, jika kemungkinan sulit mengakses data melalui website bisa datang langsung ke kantor pemerintah Kabupaten Sumedang untuk melihat papan pengumuman resmi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Untuk pendaftaran CPNS sendiri, menurut pengumuman tersebut akan dimulai pada 26 September 2018 secara online melalui portal https://sscn.bkn.go.id

Sebagai informasi Pemerintah Kabupaten Sumedang akan melaksanakan seleksi Pegawai Negeri Sipil dari Kategori Umum dan Khusus di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Formasi Tahun 2018 lowongan dibuka sejumlah 430 formasi yang akan mengisi kebutuhan, tenaga guru 302 formasi, kesehatan 103 formasi dan Tenaga Teknis 25 formasi.

Baca Juga  Inilah Syarat Penerimaan CPNS 2018 Untuk Lulusan Terbaik dan Diaspora

Belum diperoleh keterangan kenapa portal BKD Sumedang sulit diakses, apakah dari sisi server yang tidak dipersiapkan dengan matang atau ada hal lainnya.(fit)

 

 

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

Ini Persyaratan dan Tahapan Seleksi 238 Formasi CPNS

Pilihan Redaksi

Nurhasan Pertanyakan Pagu Anggaran Kemendes Turun

Pilihan Redaksi

Sumedang Bidik 45 Ribu Lahan Tersertifikasi

OLAHRAGA

Horee Bonus Olimpiade dan Paralimpiade Cair

Pilihan Redaksi

Hari Ini Paslon Nomor 1 Bakal Hijaukan Lapang Bola Desa Gudang

SUMEDANG

Sumedang Bidik CSR untuk RKPD
Aldi, pengibar bendera merah putih mengaku bangga dirinya dapat mengibarkan bendera merah putih di langit Golempang Desa Darmaraja Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang saat momen bersejarah memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia. Selasa, 17 Agustus 2021.

SUMEDANG

Moment HUT ke-76 RI, Sang Aero Kibarkan Merah Putih di Langit Golempang

Pilihan Redaksi

PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi