Portal SSCN Tampil Ciamik, Web BKD Sumedang Malah Sulit Diakses

Portal SSCN

[DESK d=SUMEDANG]Portal System Seleksi CPNS (SSCN) milik Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memiliki tampilan yang ciamik, kekinian. Meski terlihat sederhana, namun portal tersebut sangat mudah untuk diakses bagi mereka yang membutuhkan informasi pendaftaran. Hal berbeda terjadi pada portal Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sumedang di www.bkd.sumedangkab.go.id sulit diakses, terdapat warning Connection Timout.

Berdasarkan Surat Pengumuman Penjabat Bupati Sumedang, untuk informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran, formasi jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah/kuota formulasi dapat diakses melalui website http://bkd.sumedangkab.go.id.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2019, Warga Baginda Siap Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Meski demikian dalam pengumuman tersebut juga, jika kemungkinan sulit mengakses data melalui website bisa datang langsung ke kantor pemerintah Kabupaten Sumedang untuk melihat papan pengumuman resmi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Untuk pendaftaran CPNS sendiri, menurut pengumuman tersebut akan dimulai pada 26 September 2018 secara online melalui portal https://sscn.bkn.go.id

Baca Juga  Yu bantu Facebook luncurkan fitur terjemah bahasa Sunda

Sebagai informasi Pemerintah Kabupaten Sumedang akan melaksanakan seleksi Pegawai Negeri Sipil dari Kategori Umum dan Khusus di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Formasi Tahun 2018 lowongan dibuka sejumlah 430 formasi yang akan mengisi kebutuhan, tenaga guru 302 formasi, kesehatan 103 formasi dan Tenaga Teknis 25 formasi.

Baca Juga  Paket Tender, Elis: Pengusaha Sumedang Lebih Besar

Belum diperoleh keterangan kenapa portal BKD Sumedang sulit diakses, apakah dari sisi server yang tidak dipersiapkan dengan matang atau ada hal lainnya.(fit)

 

 

 

Respon (0)

  1. Kalau untuk melihat kualifikasi pendidikan, jumlah formasi bisa dilihat di kantor BKD Sumedang nya???

  2. Sampai saat ini untuk melihat hasil seleksi CPNS untuk kabupaten Sumedang yg hanya bisa dibuka melalui portal BKD Sumedang tidak dapat diakses,dan error terus.
    Sya Sudah coba berkali kali masih tetap tdk bisa,apa mungkin ada link lain utk bisa melihat pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS untuk kabupaten Sumedang selain datang langsung ke kantor pemerintah kabupaten Sumedang?? Mohon bantuannya Kpd pemerintah kabupaten Sumedang untuk masalah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK