Home / Pilihan Redaksi

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 21:44 WIB

Balap Sepeda Kawinkan Medali Emas, Ini Tanggapan Wabup Sumedang

Rio Akbar dan Riska Amelia Agustina

EMAS-SEPEDA: Rio Akbar dan Riska Amelia Agustina


[DESK] Kontingen Kabupaten Sumedang berhasil mengawinkan dua medali emas dari cabang olahraga balap sepeda kelas Mountain Bike (MTB) – Down Hill Putra dan Putri atasnama Rio Akbar dan Riska Amelia Agustina, Sabtu, 10 Oktober 2018.

Tak hanya itu mereka pun langsung diguyur bonus cash oleh Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan yang menyaksikan jalannya pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini kontingen Kabupaten Sumedang bisa menambah Dua medali emas lagi dari cabang balap sepeda kelas Down Hill Putra dan Putri, sehingga total raihan medali emas dari balap sepeda menjadi 6 medali emas,” kata Erwan saat dikonfirmasi.

Menurutnya, hal ini membuktikan jika banyak atlet potensial di Kabupaten Sumedang. Apalagi hingga saat ini Sumedang berada di posisi klasemen sementara urutan 12 dengan perolehan 13 emas, 18 perak dan 15 perunggu.

“Ini membuktikan bahwa banyak pembalap potensial yang ada di Sumedang dan pembinaan kami berhasil, khususnya di cabang balap sepeda. Semoga ini bisa terus memotivasi kami untuk lebih meningkatkan sarana dan pra sarana olah raga di Sumedang ke depan,” tambahnya.

Disinggung mengenai sarana dan prasarana latihan untuk menunjang keberhasilan para atlet kontingen Sumedang ke depannya. “Inshaa Allah ke depan kami akan tingkatkan sarana dan pra sarananya,” tandasnya meyakinkan.

Berkait dengan pemberian bonus sekaligus, hal itu sebutnya sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan Pemerintah Kabupaten Sumedang terhadap atlet-atletnya. “Kami bangga dengan prestasi atlet-atlet Sumedang yang berlaga di Porda ke XIII ini,” tutupnya. [fit]

Baca Juga  Hari Ini Sumedang Hanya Raih Satu Medali Perak
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Imbas Disposal Cisumdawu, banjir tutup Jalan Rancakalong-Pamulihan

Pilihan Redaksi

Kunjungan ke Sumedang, Sandi Dicurhati Soal Ekonomi

Pilihan Redaksi

Innalillahi, Seruduk Warung Kijang Inova Langsung Terjun ke Jurang
Petugas gabungan sedang menggelar operasi pengawasan dan penegakan disiplin prokes COVID-19 di Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Kamis (17/12/2020).

Pilihan Redaksi

Banyak Pelanggar Prokes, Hari Ini Satpol PP Sumedang Kumpulkan Denda Total Rp915 Ribu

Nasional

PKD PMII: Reaktualisasi Nilai-Nilai Sumpah Pemuda
Kegiatan pembinaan rohani dan mental atau Binrohtal di Mapolres Sumedang rutin digelar empat kali dalam sebulan setiap hari Kamis.

Halo Polisi

Polres Sumedang Rutin Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

PENDIDIKAN

Ini baru kejutan, SMKN Situraja dapat dua mobil dari Kemendikbud
Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Yogi Yaman Santosa, memilih walkout saat penetapan Hasil Rapat Paripurna VI dengan acara pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti Tahun 2020-2025.

Pilihan Redaksi

Musda X DPD Golkar Sumedang Diwarnai Walkout, Yogi: Akan Lakukan Gugatan ke Mahkamah Partai