Home / Pilihan Redaksi

Minggu, 7 Oktober 2018 - 18:53 WIB

Hari Ini Sumedang Tambah Tiga Perak



[DESK]Pada pertandingan yang digelar hari ini, Ahad, 07 Oktober 2018 pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kabupaten Sumedang belum berhasil meraih emas kembali.

Sumedang berhasil meraih tiga perak dari cabang olahraga Balap Sepeda pada nomor pertandingan Poin Race Putra yang dimenangkan Teten Rohendi,  satu perak lewat Cabang Olahraga Bulu Tangkis Tunggal Putra, Auditya A Hidyat, dan satu perak dari cabang olahraga angkat berat putra kelas 93 kilogram atasnama, Tatang Hidayat.

Baca Juga  Keren, Hingga Hari Ini Jamal Sudah Koleksi 3 Emas untuk Sumedang

Selain itu Sumedang juga meraih 1 perunggu dari Cabang olahraga Bulu Tangkis Putri Ganda, Rika Rositawati-Siti Sarah Azzahra.

Tiga perolehan medali perak dan satu perunggu ini, menempatkan posisi Sumedang di urutan ke-13 dengan 3 emas, 6 perak, dan 5 perunggu.

Atlet Kontingen harus terus berjibaku agar dapat meraih medali sesuai dengan yang ditargetkan. Saat ini posisi Sumedang dibayang-bayangi Kabupaten Kuningan dengan 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu.

Baca Juga  [PORDA XIII] Anggar Sumbang Emas Pertama untuk Sumedang

Sementara untuk dapat naik ke posisi 11, Sumedang harus dapat meraih emas satu agar dapat mengalahkan raihan Kabupaten Sukabumi yang saat ini berada di posisi 12 dengan 4 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Sumedang berpeluang naik ke posisi 10 besar jika mampu mendulang dua emas. Semoga saja. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Wow, Bakal Ada Acara Memeluk Jatigede

KABAR HAJI

17.060 Paspor dan Visa Haji Asal Jawa Barat Belum Kelar
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, saat meninjau lokasi di Kawasan Kaki Gugusan Pegunungan Kareumbi, Desa Mekar Rahayu, Kecamatan Sumedang Selatan yang akan dijadikan Pusat Pendidikan Tinggi di Kabupaten Sumedang. Kamis, 3 September 2020.

PENDIDIKAN

Kawasan Kaki Gugusan Pegunungan Kareumbi Sumedang Bakal Disulap Jadi Pusat Pendidikan Tinggi

Pilihan Redaksi

Pjs Bupati Sumedang Segera Laporkan Bencana Cimanintin ke Gubernur
GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil saat meninjau rapid test drive-thru Covid-19 di Bale Kota Bandung, Sabtu (4 April 2020). FOTO Humas Jabar

Nasional

Gubernur Ajak Warga Jabar Disiplin Cegah Penyebaran COVID-19
Kondisi atap gedung Geo Theater telihat rusak parah, sebagian atap ambruk dan hanya menyisakan kerangka. Rabu, 9 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Minta Inspektorat Selidik Ambruknya Atap Geo Theater

Pilihan Redaksi

Mendes PDTT: Saatnya Kembangkan Model Transmigrasi Zaman Now
Bupati Sumedang saat memberi sambutan pada penyerahan 584.407 sertipikat Tanah secara virtual pada Program "Penyerahan Sertipikat Tanah untuk Rakyat se-Indonesia" dari Istana Negara, Jakarta. Selasa, 5 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Bidik Tahun 2021, target 80 Ribu Sertipikat PTSL Tersebar di 40 Desa