KT Sumedang Selatan dan Pihak Keamanan Komitmen Cipta Kondusif

Tunjukkan barang bukti hasil razia miras.

[DESK] Sebanyak 30 Anggota Karang di Kecamatan Sumedang Selatan akan membantu pihak keamanan dalam menyiptakan Cipa Kondusif di wilayah Desa Sukajaya, terutama di Jalur Ciloa hingga ke Kampung Toga. Beberapa waktu lalu di wilayah itu pihak kepolisian menemuan barang bukti minuman keras yang dibawa pengunjung.

Baca Juga  Pemerintah Desa Sukajaya Gelar Cipta Kondusif

“Kami akan melakukan tindakan preventif dulu kepada mereka (para pengunjung) untuk tidak membawa minuman keras. Termasuk berbuat mesum,” kata Babinkamtibmas Brigadir Shinta Rahayu.

Selain itu pihaknya juga mengimbau para pengunjung untuk dapat membubarkan atau meninggalkan wilayah Kampung Toga sebelum pukul 24.00 WIB. “Kami juga menghimbau kepada pemilik café-café agar menutup kegiatannya pukul 24.00,” ujarnya.

Baca Juga  Realcount Pilbup Sumedang, Dony Unggul Sementara

Ketua KT Selatan Iyan Riyana Machyar menyambut baik keterlibata karang taruna tersebut. Pihaknya pun mengaku telah siap menerjunkan personelnya untuk membantu pihak keamanan.
“Saya komitmen akan terus mengikuti Kegiatan ini secara rutin, dengan harapan tidak ada aktifitas negatif generasi muda karang taruna di sana. Karena kami telah melaunchingkan KT selatan siap berantas narkoba, kami siap bersinergi dengan pihak berwenang,” kata Iyan. [iwan]

Baca Juga  Terpeleset, Wulan Wafat Saat Akan Ziarah di Cisurat Wado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK