Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 18 November 2018 - 13:13 WIB

Kodim 0610/Sumedang Gelar Pengobatan Massal



SUMEDANG – Lebih dari Tiga Ratus warga Sumedang turut serta dalam Bakti Sosial Pengobatan Massal yang dilaksanakan Kodim 0610/Sumedang, di Gedung Yayasan Tampomas Jl Prabu Gajah Agung No 151 Sumedang, Ahad (18/11/2018). Menurut Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E,. M.Tr (Han), kegiatan tersebut bekerjasama dengan Yayasan Tampomas Sumedang dan Yayasan Anugrah Sehat Bandung

Menurut Novianto kegiatan itu dalam rangka hari kesehatan nasional, hari pahlawan dan Hari Juang Kartika (Angkatan Darat) yang puncaknya akan dilaksanakan pada 15 Desember 2018, mendatang.

“Pada even ini kita sebagai mahkluk sosial bersama – sama berikan yang terbaik untuk saudara-saudara kita. Apa yang kita miliki bisa memberikan manfaat, memberikan faidah, memberikan barokah bagi saudara-saudara kita yang ada disekeliling kita,” kata Dandim.

Baca Juga  Aturan Ketenagakerjaan Merugikan, Ditolak Serikat Buruh di Sumedang

Oleh karena itu kesempatan, waktu, momen, even yang sangat baik ini sama-sama kita dukung dan semoga ke depan kegiatan ini semakin banyak dan semakin sering dengan berkolaborasi dengan Pemda, Polres dan pihak lain bersama – sama melaksanakan bakti sosial yang pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada pihak Yayasan Tampomas atas kerjasamanya dan harapan kedepan bisa berkesinambungan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Iwan dan Dian Sabet Sekda Cup 2016

Ketua Umum Yayasan Tampomas Sumedang Rudi Kurniadi mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang di gelar Kodim 0610/Sumedang dalam membantu masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya untuk mendidik masyarakat agar selalu membiasakan diri untuk menjaga pola hidup sehat.

Rudi juga menambahkan pihaknya melibatkan dokter dari Yayasan Anugrah Sehat Bandung sebagai tenaga ahli medis dalam kegiatan pengobatan massal ini, serta menyalurkan 350 paket sembako bagi warga kaum dhuafa. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Dikunjungi Bupati Sumedang, Pimpinan Pontren Cikalama curhat minim PJU

Pilihan Redaksi

Ini Kata Bupati Sumedang Tentang Empat Kandidat Sekda
Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanjungkerta masa khidmat 2021-2026 telah resmi dilantik. Pelantikan dipimpin Ketua MUI Kabupaten Sumedang, KH Anwar Sanusi di Masjid Arrahmat Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat. Selasa (22/7/2021).

SUMEDANG

MUI Tanjungkerta Resmi Dilantik, Kiai Sanusi : Pengurus MUI Harus Mempersatukan Umat Islam

Pilihan Redaksi

OTD Jatigede dan uang

SUMEDANG

Distamben, Pengusaha Galian Kudu Punya WIUP

Pilihan Redaksi

Dihadapan Wartawan Sumedang, Bupati: Saran-Kritik Jadi Energi untuk Perbaikan

Pilihan Redaksi

Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik

Nasional

Juni, FAM Galuh Ciamis Helat Kegiatan Literasi Kearifan Lokal