Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 25 Februari 2019 - 22:44 WIB

Jalan Ujungjaya-Conggeang Segera Diperbaiki



SUMEDANG.ONLINE, UJUNGJAYA – Wakil Bupati Sumedang, H.Erwan Setiawan, akan segera melaksanakan pembangunan ruas jalan, TPT dan perbaikan irigasi di wilayah Ujungnya. Hal ini disampaikan pada acara Forum Komunikasi pimpinan dalam rangka akselerasi dan implementasi pencapaian Visi dan Misi Sumedang Simpati (2018-2023) di Aula Desa Keboncau, Kecamatan Ujungjaya, Senin (26/2).

“Ini merupakan salah satu komitmen dan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Sumedang kepada masyarakat Ujungjaya,” kata Erwan dalam siaran persnya.

Adapun ruas jalan yang akan di perbaiki, TPT dan irigasi yang akan di perbaiki diantaranya, peningkatan jalan Ujungjaya-Conggeang, pembangunan TPT dan bahu jalan simpang Palasah-Mariuk, pembangunan TPT dan bahu jalan ruas Keboncau-Kudangwangi, peningkatan jaringan irigasi Desa Cirangkong- Desa Cibuluh, peningkatan jaringan irigasi Desa Cibuluh, peningkatan jaringan irigasi Belendung pasir- Desa Cipelang.

Baca Juga  Politictainment Akankah Memiliki Efek di Sumedang?

Wabup berharap, dengan pembangunan infrastruktur dan irigasi nantinya akan menjadi urat nadi pergerakkan perekonomian rakyat,serta berfungsi memacu percepatan pembangunan di semua sektor. “Selain itu juga akan dapat menjadi penggerak perokonomian rakyat.diharapkan juga ke ikut sertaan warga masyarakat bisa memantau pelaksanaan pembangunan tersebut supaya terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga  Aher Berjanji rehabilitasi korban longsor dan banjir

Hal lain pun dikatakan Wabup, dalam mengakselerasi Visi dan Misi Sumedang Simpati,beberapa program kegiatan yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah di tahun 2019. diantaranya adalah Rumah Besar Penanganan Fakir miskin dan Lansia, SSQR, Layad Rawat PSC 119, Magrib mengaji, Subuh berjamaah, Koperasi Syari’ah, GARUDA (Gerakan Wirausaha Muda), OVOC (One Village One Company). (SUHAYA KUYA)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Standar Publik, Sumedang Masih Berada di Zona Merah

Pilihan Redaksi

LIVE DEBAT PUBLIK I PEMILIHAN BUPATI/WK. BUPATI SUMEDANG 2018
Cegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Tim Gabungan TNI dan Polri terus melakukan patroli. Salahsatunya seperti terlihat di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor Jatinanor Resort Sumedang.

Pilihan Redaksi

Imbau Tak Berkumpul, Pendekatan Polres Sumedang Dilakukan Secara Humanis

OLAHRAGA

Cuaca buruk, panitia hold laga gantole hari ini

Pilihan Redaksi

Carita di Lembur Sunda, Pemuda Berkesenian Bangsa Berbudaya

PENDIDIKAN

Mulai Hari Ini SMPN 1 Cimalaka Gelar Peski

Pilihan Redaksi

Nunggak Pajak Dua Perusahaan di Jatinangor Sumedang ‘Dihadiahi’ Spanduk Peringatan

SUMEDANG

Jadwal Lengkap Pemadaman Listrik Bergilir di Sumedang