DPD PKS Sumedang Pasang Bendera Setengah Tihang

SUMEDANG.ONLINE – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumedang mengibarkan bendera setengah tihang di kantor mereka. Menurut Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana, hal itu dilakukan karena adanya instruksi dari DPP PKS kepada semua struktur PKS, termasuk kepada struktur DPD PKS Sumedang.

“Ini bagian dari rasa solidaritas dan penghormatan kami thdp para pejuang demokrasi yang gugur/wafat dalam ajang pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019,” kata Yana.

Baca Juga  Ada Gejolak, Wagub Uu Tinjau Tambang di Desa Padakembang

Dikatakan dia, data menunjukkan bahwa angka mereka yang wafat sudah mencapai kurang lebih 500 an orang dengan ribuan mereka yang dinyatakan sakit. “Bagaimanapun juga ditengah tengah hiruk pikuk pesta demokrasi, angka mereka yang wafat sebagai pejuang demokrasi yang cukup besar tentu membuat miris dan memprihatinkan,” ujarnya.

Baca Juga  Potensi Zakat ASN Terus Digenjot, Baznas Gelar Sosialisasi Literasi Zakat

Selain mendoakan agar mereka diwafatkan dalam keadaan Husnul Khotimah, dengan adanya bendera setengah tihang tersebut. PKS ingin menunjulkan rasa keprihatinan.

Baca Juga  Disiplinkan Warga, Polsek Jatigede Gelar Operasi Yustisi

“Kami juga mengharapkan agar hal ini bisa menjadi perhatian bersama agar bisa menjadi perbaikan dan tidak terulang kembali di masa masa yang akan datang,” tutupnya. (IWAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK