Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 17 Mei 2019 - 13:35 WIB

Jelang Lebaran, Jalan Nasional di Sumedang Ditambalan



SUMEDANG.ONLINE – Jelang Hari Raya Idul fitri 1440 H sejumlah ruas jalan Nasional sepanjang 90 Kilometer mulai dari Sumedang-Cirebon, mulai diperbaiki.

Pantauan di lapangan hampir semua jalan, terutama yang berlobang sudah ditambal seperti terlihat di Jalan Prabu Gajah Agung. Lokasi ini memang kerap dilakukan perbaikan namun kembali banyak bolong-bolong.

Baca Juga  Kapolres Sumedang: Waspadai Hoaks

Disinggung mengenai perbaikan yang kurang optimal, Hermawan sebagai konsultan jalan mengatakan, perbaikan jalan ini sebagai antisipasi sebagai arus mudik yang sifatnya sementara agar para pengguna jalan atau pengendara lebih nyaman serta aman.

Baca Juga  Setelah Piala Dunia, Menpora Harap Masyarakat Indonesia Giliran Ramaikan Asian Games dan Asian Para Games 2018

“Yang rencananya usai Idul Fitri akan dilanjutkan dengan pengaspalan secara kesluruhan. Untuk jalan yang diperbaiki sepanjang 90 Km, yang dimulai dari perbatasan Gapura Sungai Cipeles Sumedang hingga batas Cirebon,” ucapnya. (SUHAYA)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sumedang saksikan pemusanahan sejumlah barangbukti narkoba di Kejaksaan Negeri Sumedang. Rabu, 15 Juli 2020

Pilihan Redaksi

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Sumedang Musnahkan Barbuk Narkotika

Pilihan Redaksi

Ada KTP, identitas mayat dalam karung diketahui

SUMEDANG

Satker Tol Cisumdawu, Dorong CKJT Percepat Ganti Rugi Lahan

BISNIS

Nana: Garuda, Menjadi Penggerak Ekonomi Sumedang

Pilihan Redaksi

Terkait Dugaan Persekusi UAS, Ini Tanggapan Aa Gym
Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

SUMEDANG

Pimpinan Setda Terus Didorong dalam Implementasi SAKIP

Pilihan Redaksi

Jelang Puncak Hari Juang TNI AD, Ini yang Dilakukan Kodim 0610/Sumedang

SUMEDANG

Hore, di Sumedang Segera Beroperasi Mobil SIM Keliling