Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Macet, GT Cileunyi-IPDN Ditempuh Dua Jam

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG.ONLINE — Warga Sumedang yang akan kembali ke Jatinangor setelah bersilaturahim dari Baleendah, Firman Budiman Abi, melaporkan adanya kepadatan kendaraan dari mulai Gerbang Tol Cileunyi hingga Simpang Pamulihan. Bahkan dia menyebutkan mulai dari GT Cileunyi hingga IPDN saja ditempuh dalam waktu dua jam lamanya.

Baca Juga  PBSI Sumedang Siap Gelar Muskab dengan Protokol Kesehatan Covid-19

“Gerbang tol Cileunyi sampe IPDN 2 jam macet na sampe simpang Pamulihan,” kata Firman Budiman Abdi, Kamis, 6 Juni 2019.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hal sama juga disampaikan laporan Humas Polres Sumedang: Situasi Arus Lalu Lintas di Depan Pospam Jatinangor, dari arah Barat ke Timur padat merayap dan dari arah Timur ke Barat padat lancar Msh Ramai Lancar dengan kecepatan kendaraan 20 – 30 Km per jam.

Baca Juga  Sejumlah pengungsi di Sumedang mulai mengeluh sakit

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo membenarkan adanya kepadatan arus lalu lintas. Salahsatu penyebabnya sebut dia lantaran masih adanya warga yang melakukan silaturahmi dan berkunjung ke sejumlah tempat wisata.

Baca Juga  Politictainment Akankah Memiliki Efek di Sumedang?

“Ya lokalan yang mau wisata sama mau silaturahmi. Kalau mau ke Sumedang mending lewat Parakan Muncang sudah kita kasih rambu-rambu pengumuman di Cibeusi dan depan unpad,” kata Hartoyo. (Fitri)

Credit Foto: Zay Zaenudin

Tinggalkan Balasan