Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 12 Februari 2020 - 12:51 WIB

Jalur Cireki Amblas, Camat Tomo: Imbau Pengendara Waspada



SUMEDANG.ONLINE, TOMO (12/2/2020) – Camat Tomo, Asep Atang Junaedi, membenarkan dengan kembali amblasnya jalur Jalan Sumedang-Cirebon di betulan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo. Terakhir jalur tersebut amblas pada Oktober 2016 lalu yang kemudian diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum.

Dikatakan Camat peristiwa amblasnya jalan tersebut memang sudah berlangsung lama, namun yang terparah sore kemarin.

“Kami dari Pemerintah Kecamtan Tomo, kebetulan ini masuknya Desa Bugel. Masuk Desa Bugel, jadi pada waktu itu kejadian yang pasti itu pada sore hari, kebetulan pada waktu itu kami dengan Forkompimcam Tomo, Kapolsek, Danramil datang ke lokasi dan pada waktu itu juga kami untuk sementara mengamankan arus lalu lintas,” ujar Asep Atang Junaedi saat dikonfirmasi SUMEDANG ONLINE melalui sambungan telepon, Rabu, 12 Februari 2020.

Baca Juga  Ini 17 Partai Politik yang sudah menerima Tanda Terima dari KPU Sumedang

Atas kejadian tersebut pihak kecamatan mengimbau para pengguna jalan untuk berhati-hati, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Akibat amblasnya jalur tersebut, dikatakan dia, pada pagi tadi antrean kendaraan sampai memanjang hingga satu kilometer.

Baca Juga  Pengendara Sumedang-Cirebon Diminta Waspada, Jalur Cireki Kembali Amblas

“Mudah-mudahan ini, untuk pengguna jalan yang mau ke Bandung sebaliknya ke Cirebon agar berhati-hati, karena antrean kendaraan sampai saat ini sudah panjang sekali, sudah bebeberapa kilometer, tadi pagi saja sudah sampai satu kilometer. Saya tidak tahu sekarang,” ujarnya.

Camat memberikan jalur alternatif yang bisa ditempuh para pengendara, bisa melalui jalur Ujungjaya, atau pun jalur Jatigede. **IWAN RAHMAT**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini Apresiasi SBY ke Dony-Erwan
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

New Normal di Sumedang, Pengusaha Diminta Siapkan Satgas Covid

Pilihan Redaksi

Herman: Sumedang Tengah “Ngabret” Bidik Sektor Pariwisata
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyerhakan secara simbolis terhadap 3 dari 477 Kepala Keluarag penerima Bantuan Sosial (Bansos) Jaring Pengaman Sosial (JPS) Kabupaten Sumedang Tahap II di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan. Selasa, 14 Juli 2020.

SUMEDANG

Kuota non-DTKS Kabupaten Sumedang Berkurang, Wabup: Dialihkan Jadi Penerima Banprov
GubernurJabar Ridwan Kamil meresmikan Rumah Sakit Pasar Minggu di Palimanan Kabupaten Cirebon secara virtual dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (7/9/20).

Pilihan Redaksi

Jabar Butuh 30 Rumah Sakit Lagi untuk Layani 50 Juta Warga

Pilihan Redaksi

Meriah, 900 pemotor ikuti ulin bareng peringati HUT ke 72 TNI

Pilihan Redaksi

Zonita Pamor Disebut Bappenda Jabar Bakal Uji Kejujuran ASN di Sumedang

Pilihan Redaksi

Status KWP Tapi Gerbang Perbatasan Jatinangor Sumedang Malam Ini Sepi Penjaga