Sempat Disoal, Jalan Lingkungan Panyingkiran Kembali Diperbaiki

SUMEDANG.ONLINE, SUMUT (20/2/2020) – Pekerjaan jalan lingkungan yang ada di RT 02 RW 03 Panyingkiran, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, mulai diperbaiki, Kamis, 20 Februari 2020. Beberapa waktu lalu jalan tersebut sempat dikeluhkan warga karena pekerjaannya dinilai kurang maksimal.

Pantauan di lapangan, terlihat sejumlah alat berat dan pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan ulang sebagai tindak lanjut dari pekerjaan sebelumnya di Jalan Serma Muchtar (Panyingkiran). Kegiatan Pekerjaan tersebut diawasi langsung Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Sumedang, sepanjang 228 meter.

Baca Juga  Pemkab Minta Masyarakat Sumedang Waspada Berita Hoax Covid-19

“Dengan adanya perbaikan kembali Jalan Lingkungan di RT 02/03 kami mengucapkan terima kasih atas usulan yang disampaikan. Saya berharap dengan perbaikan jalan ini, akan lebih baik, dan maksimal. Kami juga mengajak kepada warga untuk dapat menjaga lingkungan, terutama dari segei kebersihannya,” ujar Rasmanah selaku Ketua RT 02.

Baca Juga  Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

Setelah perbaikan jalan lingkungan dia berharap kedepannya dianggarkan juga untuk perbaikan drainase gorong gorong air. “Karena setiap hujan sering terjadi banjir,” pungkasnya. *SUHAYA*

Baca Juga  Kades Cimarias Apresiasi Sinergitas Relawan Tangani Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK