Papan Reklame di Jatinangor Ambruk Timpa Pemotor dan 1 Unit Mobil

SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR (9/3/2020) – Seorang pengendara motor dan satu unit mobil tertimpa papan reklame di Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor, dibetulan Dusun Warung Kalde RT/RW 01, Senin (9/3/2020) siang.

“Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Ahmad Zaeni warga setempat.

Dikatan Ahmad, warga lantas bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinangor. Terlihat dua pemotor saat itu sedang berboncengan serta satu kendaraan roda empat tertimpa papan reklame.

Baca Juga  Parpol Tak Serahkan LADK, Terancam Dicoret Jadi Peserta Pemilu 2019

Kasi Trantib Kecamatan Jatinangor Drs. Yuli Handaka membenarkan adanya musibah tersebut. “Kedua korban yang tertimpa papan reklame tersebut dibawa ke Puskesmas. Terlihat, pengendara motor pun terluka,” ucapnya.

Sementara mobil mengalami penyok di bamper depan dan lecet pada bagian badan. Korban pengendara sepeda motor yakni Aman Sapta warga Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari Kota Bandung, berboncengan dengan istrinya, Wiwin.

Baca Juga  Golkar Sumedang Minta Penerima Bantuan Diumumkan ke Public

“Korban dirawat di IGD Puskesmas Jatinangor, karena kondisi Aman terluka pada bagian pipi dan lengannya. Begitupun istrinya yang traauma akibat tertimpa papan reklame,” ujarnya.

Sementara pengendara mobil chevrolet, Anisa Qolbina Rahma warga Jalan Teratai Raya No. 71 Rancaekek Kencana Kabupaten Bandung tidak terluka.

“Sejauh ini kami tidak tahu vendor papan reklame tersebut dan sedang ditelusuri. Kami, sudah melaporkan kejadiannya ke Kasatpol PP Kabupaten Sumedang agar ditelusuri,” ujar Yuli.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Imbau Pegepul Ikan Jatigede Tak Gunakan Zat Kimia

Terpantau, di Jatinangor banyak papan reklame yang sudah tak berfungsi dan membahayakan akibat termakan usia. *ACENG SYARIF HIDAYATULLAH*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK