Home / SUMEDANG

Selasa, 14 April 2020 - 11:20 WIB

PKK Kecamatan Cimalaka Sumedang Bagikan Masker Gratis

PKK Kecamatan Cimalaka bersama Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari membagikan masker ke tiap Desa. Tak hanya itu mereka juga membagikan masker ke para pengendara serta warga yang sedang berbelanja.

PKK KECAMATAN CIMALAKA BERSAMA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAN BHAYANGKARI MEMBAGIKAN MASKER KE TIAP DESA. TAK HANYA ITU MEREKA JUGA MEMBAGIKAN MASKER KE PARA PENGENDARA SERTA WARGA YANG SEDANG BERBELANJA. PKK KECAMATAN CIMALAKA BERSAMA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAN BHAYANGKARI MEMBAGIKAN MASKER KE TIAP DESA. TAK HANYA ITU MEREKA JUGA MEMBAGIKAN MASKER KE PARA PENGENDARA SERTA WARGA YANG SEDANG BERBELANJA.: PKK Kecamatan Cimalaka bersama Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari membagikan masker ke tiap Desa. Tak hanya itu mereka juga membagikan masker ke para pengendara serta warga yang sedang berbelanja.


SUMEDANG.ONLINE – PKK Kecamatan Cimalaka bersama Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari membagikan masker ke tiap Desa. Tak hanya itu mereka juga membagikan masker ke para pengendara serta warga yang sedang berbelanja.

Seperti terlihat di depan Alun-alun Cimalaka, Perempatan Jalan Cimalaka serta pangkalan ojek di Cimuja.

Ketua PKK kecamatan Cimalaka, Iis Asep Aan, menyebutkan kegiatan yang mereka lakukan sebagai bagian bentuk kontribusi dalam pencegahan Covid 19. Selain pembagian masker, mereka juga turut serta mensosialisasikan Social Distanching.

“Kami terus membantu menyampaikan program pemerintah yang sekarang gencar di sosialisasikan, yakni mensosialisasikan Bagaimana menjaga pola hidup bersih dan Sehat (PHBS). Kami semua berharap permasalah wabah virus Corona ini segera berakhir, dan segala upaya yang kami lakukan akan membuahkan hasil yang baik,” ujar Iis pada SUMEDANG ONLINE di sela acara.

Baca Juga  Disdukcapil Sumedang Serahkan Adminduk Korban Longsor Cilipung

Camat Cimalaka Asep Aan mengatakan, kegiatan ini murni gagasan ibu Ibu PKK persit dan Bhayangkari dengan membagikan masker ke seluruh desa se kecamatan Cimalaka, dan selanjutnya masker akan di bagikan ke Puskesmas.

Baca Juga  Sekda Sumedang, Sayangkan Pembangunan Jembatan Rancapurut Belum Terealisasi

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pengusaha yang ada di Ciimalaka yang telah membantu memutus mata rantai Covid 19,” tutup Aan. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Sejumlah guru SLB Plus Raharja Mandiri foto bersama Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM disela meninjau pelaksanaan Perekaman Biometrik KTP Elektronik.

PENDIDIKAN

36 Siswa SLB Plus Raharja Mandiri Ikut Perekaman Biometrik KTP Elektronik

Pilihan Redaksi

Pademik Corona, Fasum Fasos di Jatinangor Disemprot Disinfektan

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Gelar Bakti Kesehatan di Terminal Ciakar

Pilihan Redaksi

Ops Zebra Lodaya tekan angka kecelakaan Lalin
Para pengunjung Plaza Griya Sumedang terlihat bergegas meninggalkan pusat perbelanjaan. Kamis, 23 April 2020. Hal itu berkaitan dengan PSBB yang membatasi jam operasional Supermarket hanya sampai pukul 18.00 WIB.

Pilihan Redaksi

Satpol PP Sumedang Imbau Pengunjung Mal Pulang

Pilihan Redaksi

Rumah Ujang Terbakar, Puluhan Ternak Hangus
Berlokasi di Dusun Bojong Totor Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang satu RT terancam Longgsor akibat terdampak jalan Tol Cisundawu.

Pilihan Redaksi

Tujuh Rumah di Dusun Cibitung Amblas Diduga Terdampak Pembangunan Tol

Pilihan Redaksi

182 Satlakar Gempa Disiagakan Hadapi Kebakaran