Polres-Kodim 0610 Sumedang Bangun Dapur Umum Terdampak Covid-19

Kepolisian Resort Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang membangun Dapur Umum di Bundaran Binokasih, Sumedang. Selasa, 14 April 2020.
Kepolisian Resort Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang membangun Dapur Umum di Bundaran Binokasih, Sumedang. Selasa, 14 April 2020./SUMEDANGONLINE
Kepolisian Resort Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang membangun Dapur Umum di Bundaran Binokasih, Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Untuk membantu kebutuhan warga masyarakat yang ada di sekitar Bundaran Binokasih terutama mereka yang terdampak Covid 19. Kepolisian Resort Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang membangun Dapur Umum di Bundaran Binokasih, Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

Baca Juga  Wow Partai Nasdem Akan Memberikan Honor dan Asuransi ke Saksi TPS di PILEG 2019

“Mudah-mudahan dengan adanya Dapur Umum ini kebutuhan makan sehari-hari warga di sekitar Sumedang terutama yang berada di sekitar Dapur Umum ini,” ujar Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si., pada wartawan termasuk Reporter SUMEDANG ONLINE, Selasa, 14 April 2020.

Baca Juga  Jambret Tas, Pelakunya Ditangkap Polsek Tanjungsari

Dikatakan Kapolres, sasarannya yakni mereka para pekerja harian dan terganggu mencari nafkahnya lantaran adanya wabah Covid-19 dengan diberikan jatah makan sehari tiga kali. “Ya mungkin dengan adanya Dapur Umum dapat membantu warga di sekitar Bundaran Bino Kasih ini,” jelasnya.

Baca Juga  Alami Perudungan, Saksi Caleg PPP Sumedang Lapor Bawaslu

Kegiatan yang baru dibuka itu, rencananya akan terus berlanjut sampai wabah Corona benar-benar hilang. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK