Home / Nasional

Sabtu, 11 April 2020 - 22:33 WIB

SAR Berhasil Temukan Dua Korban Tenggelam di Pelabuhan Ratu

Satu korban terakhir dari dua remaja yang tenggelam di Pantai Karangsari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekira pukul 13.55 WIB, Sabtu, 11 April 2020.

SATU KORBAN TERAKHIR DARI DUA REMAJA YANG TENGGELAM DI PANTAI KARANGSARI DITEMUKAN DALAM KONDISI MENINGGAL DUNIA, SEKIRA PUKUL 13.55 WIB, SABTU, 11 APRIL 2020. SATU KORBAN TERAKHIR DARI DUA REMAJA YANG TENGGELAM DI PANTAI KARANGSARI DITEMUKAN DALAM KONDISI MENINGGAL DUNIA, SEKIRA PUKUL 13.55 WIB, SABTU, 11 APRIL 2020.: Satu korban terakhir dari dua remaja yang tenggelam di Pantai Karangsari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekira pukul 13.55 WIB, Sabtu, 11 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, SUKABUMI – Satu korban terakhir dari dua remaja yang tenggelam di Pantai Karangsari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekira pukul 13.55 WIB, Sabtu, 11 April 2020.

Informasi diperoleh dari Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, menyebutkan korban teridentifikasi atas nama Robi berusia 16 tahun. Dia ditemukan tim SAR pada radius 300 meter dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju RSUD Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga  Ini dia para pemenang KPID Jabar Award 2016

Sebelumnya pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB korban atas nama Farel (13) sudah lebih dulu ditemukan tim SAR gabungan pada radius 500 meter dari lokasi kejadian juga dalam keadaan meninggal kemudian selanjutnya bisa diidentifikasi setelah keluarga korban tiba di RSUD Pelabuhan Ratu.

“Korban terakhir dari dua remaja yang tenggelam sudah kita temukan siang ini, saya mewakili pemerintah mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini,” ungkap Hendra Sudirman, S.E., M.Si., selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR seperti dilansir laman resmi Basarnas, Sabtu, 11 April 2020.

Baca Juga  Wow Mulai 2017, 1 Juni jadi Hari Libur Nasional

Dia juga mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil tim SAR gabungan yang telah secara maksimal meskipun dalam suasana pandemic covid 19 melakukan pencarian hingga kedua korban ditemukan. *

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Menteri Sosial Tri Rismaharini saat melakukan kunjungan kerja di Pondok Pesantren Bai Mahdi Sholeh Ma’mun, Pabuaran, Kota Serang, Banten. Jumat, 13 Agustus 2021.

Nasional

Tahun 2022 Seluruh Anak Yatim Rencananya Bakal Dibantu Negara

Nasional

Menpan: Lapor! Cepat Apabila Ada Pungli Oknum PNS

Nasional

Konser Nominasi D3, Hayati Masuk Zona aman

Nasional

BNPB Imbau Pemudik Waspadai Bencana Selama Lebaran

Nasional

Tinjau OTT, Presiden: Pecat Pejabat yang Terbukti Lakukan Pungli

Nasional

Kapolda Pimpin Sumpah PINTER Calon Anggota Polri
Obat Covid yang didistribusikan.

Nasional

Ini Syarat Mendapatkan Paket Obat Covid-19 dari Pemerintah

Nasional

KONFERWIL NU – Aher: mari kembangkan Islam di Jawa Barat