Disumbang Donatur Jumlah Gasibu TP PKK Desa Licin Bertambah

Tim Penggerak PKK Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan hingga 60 nasi bungkus yang diberikan pada mereka yang membutuhkan pada saat Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19).
Tim Penggerak PKK Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan hingga 60 nasi bungkus yang diberikan pada mereka yang membutuhkan pada saat Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19)./SUMEDANGONLINE
Tim Penggerak PKK Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan hingga 60 nasi bungkus yang diberikan pada mereka yang membutuhkan pada saat Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19).

SUMEDANG – Tim Penggerak PKK Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan hingga 60 nasi bungkus yang diberikan pada mereka yang membutuhkan pada saat Pandemic Coronavirus Disease (Covid-19).

“Pembuatan nasi bungkus untuk program Gasibu, hari pertama kami melaksanakan itu hanya dapat membuat 34 nasi bungkus. Hari kedua juga begitu. Dan karena ada yang menyumbang ke dapur umur kami, kami membuat nasi bungkus 57. Dan sampai hari ini terakhir tanggal 5 Mei kami membuat 60 nasi bungkus,” ujar Isnaeni, selaku Sekretaris TP PKK Desa Licin pada SUMEDANG ONLINE. Selasa, 5 Mei 2020.

Baca Juga  SUMEDANG BERDUKA: ada 15 orang di dalam rumah, Uu: semua selamat

Dikatakan dia, Gerakan Makan Nasi Bungkus diperuntukkan bagi lansia, disabilitas, serta masyarakat lainnya yang membutuhkan untuk meringankan beban masyarakat selama adanya Pandemi Covid-19.

Baca Juga  Mundur dari komisioner KPU Sumedang, Asep Kurnia pilih non aktif dan tidak berpendapat

Kiprah PKK pun tak hanya bergelut dalam Program Gasibu tetapi juga melakukan giat lain yang berkaitan dengan Ramadan. Seperti melakukan Jumat Berkah dengan membagikan takjil.

“Pembagian takjil itu dibagikan setiap hari Jumat secara bergiliran sampai ke 10 RW. Kami juga mengucapkan terima kasih pada tim Gasibu Desa Licin yang sudah berpartisipasi meluangkan waktunya selama Covid yang seharusnya mereka ada di Rumah. Namun karena ada tugas negara, mereka rela meluangkan waktu,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Lebihi Tonase, Truk Besar yang Melintas Jalan Sumedang-Wado Terjaring Operasi ODOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK