Home / SUMEDANG

Jumat, 15 Mei 2020 - 17:38 WIB

DPD Golkar Sumedang Turun ke Jalan Bagikan Masker

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumedang melakukan aksi turun ke jalan. Mereka membagikan masker ke para pengendara ang melintas di Jalan Bundaran Binokasih Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

DPD PARTAI GOLONGAN KARYA (GOLKAR) KABUPATEN SUMEDANG MELAKUKAN AKSI TURUN KE JALAN. MEREKA MEMBAGIKAN MASKER KE PARA PENGENDARA ANG MELINTAS DI JALAN BUNDARAN BINOKASIH SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020. DPD PARTAI GOLONGAN KARYA (GOLKAR) KABUPATEN SUMEDANG MELAKUKAN AKSI TURUN KE JALAN. MEREKA MEMBAGIKAN MASKER KE PARA PENGENDARA ANG MELINTAS DI JALAN BUNDARAN BINOKASIH SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020.: DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumedang melakukan aksi turun ke jalan. Mereka membagikan masker ke para pengendara ang melintas di Jalan Bundaran Binokasih Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.


KOTA – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumedang melakukan aksi turun ke jalan. Mereka membagikan masker ke para pengendara ang melintas di Jalan Bundaran Binokasih Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

“Hari ini kami melakukan aksi nyata yakni turun kejalan untuk berbagi di saat pandemik Covid 19. Kami bergerak berdasarkan instruksi dari DPP, DPD Golkar dan DPD Kabupaten Sumedang untuk turun langsung membantu warga,” ujar Asep Kurnia.

Baca Juga  Inalillahi, Umang, kuli macul pulang jadi mayat

Lebih lanjut sebut dia, yang menjadi perhatian pihaknya saat ini yakni berkaitan dengan bantuan sosial akibat pandemik Covid 19 yang telat turun. Karena itu pihaknya berharap para pihak terkait untuk segera merealisasikan bantuan tersebut.

“Dikarenakan yang baru turun sebagaian dari dana desa dan kabupaten. Dan Provinsi sudah mau turun untuk yang di pusat belum turun. Padahal tanggal 19 ini adalah batas terakhir PSBB tahap kedua di Sumedang, masa untuk yang bulan April belum turun juga. Oleh karena itu kami diminta oleh jajaran pengurus Golkar untuk kerja semaksimal mungkin memastikan bantuan yang sudah di janjikan bagi masyarakat diturunkan. Jadi kalau tujuan PSBB untuk menghentikan Penyebaran Covid 19 ya harus di maksimalkan,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Lagi, OTD laporkan dugaan kasus korupsi di Jatigede ke Kejati Jabar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang: IPPAT Harus Jadi Pemecah Masalah
Rumah panggung milik Suryana, 50 tahun, di Dusun Cibeureum RT 02 RW 01 Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 12.15. Kamis 07 Mei 2020.

SUMEDANG

Rumah Suryana di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Desa nunggak raskin, Perum Bulog: Bisa hambat penyaluran berikutnya

SUMEDANG

AKB Pasar dan MPP Dibuka, Perpusda Sumedang Masih Tutup

Pilihan Redaksi

Waspadai tenaga kerja asing, Dandim 0610 Sumedang lakukan pengawasan
Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra, sempat dibuat kecewa dengan petugas di Pos Check Point Perbatasan Cikaramas, Kecamatan Tanjungmedar. Hal itu lantaran saat dirinya mencoba sengaja melintas dengan kendaraan pribadinya, tak dihentikan petugas. Jumat, 24 April 2020

Pilihan Redaksi

Penjagaan di Pos Perbatasan Longgar, Ketua DPRD Sumedang Berang

SUMEDANG

Remisi Lebaran, 3 Napi Hirup Udara Bebas
Dandim 0610/Sumedang Letkol.Inf.Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Polres dan Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pemantauan Perayaan Misa Natal